home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Sukses Puaskan Fans Lewat Penampilan dan Fanservice Memukau di Konser #EyesOnYouinJKT

Minggu, 01 Juli 2018 08:00 by muthiasp | 1773 hits
GOT7 Sukses Puaskan Fans Lewat Penampilan dan Fanservice Memukau di Konser #EyesOnYouinJKT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar GOT7 akhirnya tiba. IGOT7 atau yang disebut sebagai Ahgase (panggilan fans) Indonesia sukses dipuaskan dengan penampilan idola kesayangannya itu lewat gelaran konser '2018 World Tour GOT7 Eyes On You in Jakarta'.

Pada Sabtu (30/06) pukul 18.30 malam, grup asuhan JYP Entertainment ini langsung menghentak panggung dengan lagu hits 'Hard Carry', 'skyway', 'OUT', dan 'My Home'. GOT7 lantas menyapa para penggemar dengan menggunakan bahasa Indonesia yang cukup fasih, "Halo kami dari GOT7". Lalu satu per satu membernya juga memperkenalkan nama dengan bahasa Indonesia, "Halo saya...".

Grup beranggotakan tujuh cowok tampan ini pun kembali melanjutkan penampilan keren diiringi dengan tata panggung dan cahaya yang kece. Suasana makin panas saat mereka membawakan sederet lagu hitsnya, mulai dari 'Look', 'Stop Stop It', 'Girls Girls Girls', 'You Are, 'Never Ever', hingga 'Thank You'. Di sela-sela lagu upbeat, JB hingga Yugyeom memanjakan fans dengan suara merdu menyanyikan lagu ballad juga.

Baca juga: Simak Lagi Keseruan Konser Sederet Idola K-Pop di Indonesia Sepanjang 2018 (Part 1)

Tak hanya penampilan yang apik, VCR yang disuguhkan dalam konser '2018 World Tour GOT7 Eyes On You in Jakarta' ini juga menghipnotis penggemar. Terdapat rangkaian webtoon yang menceritakan tentang kegalauan hingga pesan cinta GOT7 untuk Ahgase. Konser makin seru saat rangkaian sub-unit tampil, mulai dari Jinyoung x BamBam, JB x Mark x Youngjae, dan Jackson x Yugyeom.

Sontak penggemar histeris saat Jackson membuka dan melempar kaos yang dikenakannya ke penonton. Konser '2018 World Tour GOT7 Eyes On You in Jakarta' pun ditutup dengan lagu 'Thank You', 'Look', dan 'Go Higher'. Sebelum itu, para member sempat berjanji untuk kembali lagi ke Indonesia. Lalu menyampaikan pesan lucu nan manis untuk para fans dalam bahasa Indonesia. Salah satunya BamBam yang berpesan, "Jangan naksir cowok lain," kata BamBam.

Puas dengan konser '2018 World Tour GOT7 Eyes On You in Jakarta', Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)