home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Ada Deretan Program Unggulan Korea Batal Tayang di Minggu Ini

Senin, 02 Juli 2018 15:50 by muthiasp | 1689 hits
Masih Ada Deretan Program Unggulan Korea Batal Tayang di Minggu Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pesta olahraga sepakbola dunia, Piala Dunia Rusia 2018, kini sudah masuk ke fase 16 besar. Pertandingan demi pertandingan masih akan terus berlanjut dan memberikan dampak ke jadwal penayangan sederet drama dan variety show Korea di minggu ini.

Meskipun tim nasional Korea Selatan tidak lagi bertanding, namun antusias penonton Piala Dunia Rusia 2018 masih sangat tinggi. Sehingga stasiun televisi publik Korea (KBS, MBC) tetap terus menayangkannya dan menahan lagi penayangan program-program unggulannya.

Senin 2 Juli, MBC maupun KBS2 akan menayangkan pertandingan besar antara Brazil vs Meksiko, yang berdampak pada tidak ditayangkannya episode terbaru drama ‘Partners for Justice’ atau ‘Investigation Couple’, dan ‘Are You Human Too?’, serta program talkshow Hello Counselor’.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Sebagai gantinya pada Selasa 3 Juli, drama ‘Partners for Justice’ dan ‘Are You Human Too?’ akan menayangkan dua episode sekaligus. Mulai pukul 10-12 malam, ‘Partners for Justice’ akan menyuguhkan cerita episode 21-24, sedangkan ‘Are You Human Too?’ akan menayangkan episode 13-16.

Jumat 6 Juli, MBC tidak akan menayangkan ‘I Live Alone’ karena ada pertandingan antara Uruguai vs Perancis. KBS2 juga akan mengganti slot tayang ‘Where on Earth?’ dengan pertandingan tersebut. Sementara itu tidak ada perubahan berarti pada jadwal tayang program di hari Rabu-Kamis, sehingga program variety ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ dan drama ‘Come Hug Me’ mulai tayang seperti biasa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)