SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Tepis Tangan Meghan Markle di Hadapan Publik?

Senin, 02 Juli 2018 17:53 by gsakareza | 2138 hits
Pangeran Harry Tepis Tangan Meghan Markle di Hadapan Publik?
Image source: abcnews.go.com

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle kerap menghadiri acara resmi kerajaan maupun luar kerajaan bersama. Sebagaimana pasangan baru pada umumnya, biasanya hal-hal mesra dilakukan dan tidak berusaha untuk menyembunyikannya di hadapan publik.

Tapi sepertinya untuk pasangan baru ini harus sedikit menahan kemesraan mereka di hadapan publik. Pemandangan ini terlihat saat Harry dan Meghan mendampingi Ratu Elizabeth di sebuah acara di Istana Buckingham. Harry terlihat menolak bergandengan tangan dengan Meghan. 

Dalam video itu, Meghan dan Harry berjalan di belakang Ratu. Meghan yang mengenakan pakaian putih berusaha menggenggam tangan Harry. Namun, reaksi yang terlihat justru Harry dengan cepat langsung menarik tangannya. 

Baca juga: Ratu Elizabeth Beri Hadiah Mewah Untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle

Aksi tepis tangan ini bukan berarti bahwa keduanya sedang dalam hubungan yang tak baik. Reaksi Harry tersebut dikatakan hanya berusaha mengurangi memamerkan kemesraan di depan publik, seperti pasangan kerajaan Inggris lainnya. 

Pasangan kerajaan Inggris memang sebenarnya cukup membatasi perilaku mesra di hadapan publik. Dilansir dari The Sun (2/7), Ratu sendiri jarang terlihat menggandeng tangan suaminya di hadapan publik. Dan hal ini menjadi aturan tak tertulis bagi anggota kerajaan lainnya.

(gbs)

  • HOT !
    Usai menghebohkan para penggemar Indonesia dengan kehadiran mereka yang tiba tiba, belum lama ini penggemar kembali dikejutkan dengan kabar dari grup idolanya tersebut. pengumuman tersebut mereka sampailkan saat mengakhiri tur konser bertajuk ‘B.A.P 2018 Live Limited in Seoul’....
  • HOT !
    Jelang penayangan drama yang tinggal menghitung hari, pada Jumat (20/7) pihak MBC bersama beberapa pemain drama ‘Time’ menggelar konferensi pers. Namun, usai acara tersebut, para netizen ramai memberikan kritik kepada sang pemeran utama pria....
  • HOT !
    Setelah jadi perbincangan hangat sejak beberapa waktu belakangan ini, Seungri akhirnya resmi comeback solo di Korea selang lima tahun dari perilisan lagu solo di tahun 2013. Ia meluncurkan album solo Korea pertama bertajuk ‘The Great Seungri’ pada Jumat (20/07)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)