SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Tepis Tangan Meghan Markle di Hadapan Publik?

Senin, 02 Juli 2018 17:53 by gsakareza | 2148 hits
Pangeran Harry Tepis Tangan Meghan Markle di Hadapan Publik?
Image source: abcnews.go.com

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle kerap menghadiri acara resmi kerajaan maupun luar kerajaan bersama. Sebagaimana pasangan baru pada umumnya, biasanya hal-hal mesra dilakukan dan tidak berusaha untuk menyembunyikannya di hadapan publik.

Tapi sepertinya untuk pasangan baru ini harus sedikit menahan kemesraan mereka di hadapan publik. Pemandangan ini terlihat saat Harry dan Meghan mendampingi Ratu Elizabeth di sebuah acara di Istana Buckingham. Harry terlihat menolak bergandengan tangan dengan Meghan. 

Dalam video itu, Meghan dan Harry berjalan di belakang Ratu. Meghan yang mengenakan pakaian putih berusaha menggenggam tangan Harry. Namun, reaksi yang terlihat justru Harry dengan cepat langsung menarik tangannya. 

Baca juga: Meghan Markle Tengah Hamil Anak Pertama dengan Pangeran Harry!

Aksi tepis tangan ini bukan berarti bahwa keduanya sedang dalam hubungan yang tak baik. Reaksi Harry tersebut dikatakan hanya berusaha mengurangi memamerkan kemesraan di depan publik, seperti pasangan kerajaan Inggris lainnya. 

Pasangan kerajaan Inggris memang sebenarnya cukup membatasi perilaku mesra di hadapan publik. Dilansir dari The Sun (2/7), Ratu sendiri jarang terlihat menggandeng tangan suaminya di hadapan publik. Dan hal ini menjadi aturan tak tertulis bagi anggota kerajaan lainnya.

(gbs)

  • HOT !
    Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office....
  • HOT !
    Setelah menimbulkan kontroversi hubungan asmara dan diskusi, Cube Entertainment akhirnya mengumumkan keputusan akhir yang diambil oleh HyunA atas kerjasamanya. Ia memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu....
  • HOT !
    Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)