SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Cemas, Ini yang Buat A Pink Berhasil Melewati 'Kutukan 7 Tahun'

Selasa, 03 Juli 2018 08:42 by zia92 | 1291 hits
Tak Cemas, Ini yang Buat A Pink Berhasil Melewati 'Kutukan 7 Tahun'
Image source: Star Today

DREAMERS.ID - Di industri musik Korea, mitos ‘kutukan 7 tahun’ kerap menghantui boy group maupun girl group dan tentunya para penggemar. Konon, sebuah grup akan mengalami masalah serius bahkan bubar saat menginjak usia tujuh tahun yang dikarenakan habisnya masa kontrak.

Namun di tahun ketujuhnya berkarir di industri musik K-Pop sejak debut pada 2011 lalu, Apink telah berhasil melewati mitos kutukan 7 tahun tersebut. Girl group beranggotakan enam wanita cantik ini bahkan baru saja comeback dengan merilis mini album terbaru.

Dalam showcase untuk peluncuran mini album ‘One & Six’ pada 2 Juli, Apink ditanya bagaimana mereka menghadapi ‘kutukan 7 tahun’ yang telah melanda banyak grup K-Pop hingga membuat mereka bubar di masa lalu.

Baca juga: KBS Minta Maaf dan Beri Penjelasan Soal Insiden Penampilan Apink

Apink mengatakan bahwa kuncinya adalah pendirian yang teguh, dan mengungkapkan bahwa para member telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi. “Kami tidak memiliki kekhawatiran yang besar atas masalah ini. Kami tahu pikiran dan rencana masing-masing, karena kita semua telah memperbarui kontrak kita,” kata Eunji.

Leader grup ini menambahkan, “Kami menguatkan diri dan membuat resolusi. Aku berharap dapat melihat apa yang bisa kami lakukan lebih banyak di masa depan, dan kami akan melakukan yang terbaik sehingga keputusan kami untuk memperbarui kontrak tidak sia-sia.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment dikenal sebagai agensi yang banyak menghadirkan visual idol yang luar biasa, tidak jarang penggemar menemukan kemiripan idol SM satu sama lain....
  • HOT !
    Tepat pada hari ini, 27 Februari 2020, Syahrini dan Reino Barack merayakan hari jadi perikahannya yang pertama....
  • HOT !
    Meski dinyatakan akan tetap berlangsung, virus Corona tetap berdampak terhadap penyelenggaraan Java Jazz Festival 2020 yang akan digelar di Jiexpo Kemayoran pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)