home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Berusia 4 Tahun, Pangeran George Jadi Incaran Penembak Jitu ISIS!

Selasa, 03 Juli 2018 10:30 by gsakareza | 4707 hits
Masih Berusia 4 Tahun, Pangeran George Jadi Incaran Penembak Jitu ISIS!
Image source: independent.co.uk

DREAMERS.ID - Menjadi anggota keluarga kerajaan memang sekaligus menjadi seorang public figure. Dan hal tersebut justru bisa menjadi bumerang, dan banyak orang-orang yang tidak baik mengincar mereka. Hal seperti ini baru saja terjadi pada putra Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George.

Dilansir dari Elle (3/7), Pangeran George tengah menjadi incaran oleh organisasi ISIS. Mereka memiliki misi untuk membunuh anak berusia 4 tahun tersebut, dan telah menjalankan misinya dengan mengirimkan penembak jitu untuk membunuh Pangeran George.

Seorang penembak jitu dipersiapkan menghabisi Pangeran George saat berada di luar kediamannya atau ketika pengawasan tengah lengah. Saat berangkat ke sekolah, disebut-sebut menjadi waktu yang tepat bagi ISIS menyelesaikan targetnya.

Baca juga: Gemasnya Anak-Anak Pangeran William dan Kate Middleton dalam Video Terbaru

Bocah tersebut diantar oleh sang ayah ke sekolah. Percobaan penembakan tersebut rupanya berhasil gagal dan Pangeran George segera diselamatkan. Entah apa rencana ISIS selanjutnya kepada anak tertua Pangeran William dan Kate Middleton ini.

Sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, penjagaan terhadap keluarga kecil Pangeran William pun juga dipastikan sangat ketat. Selain beberapa pengawal pribadi, juga ada pasukan khusus yang disebut-sebut berada tak jauh dari mereka.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
      Penyanyi Bebe Rexha mendapat peran untuk pertama kalinya dalam film besar. STX Films telah mengumumkan pada hari Rabu (28/10), bahwa ia akan membintangi film komedi berjudul 'Queenpins' bersama Kristen Bell....
  • HOT !
    Setahun lebih sejak penayangannya, film Parasite kembali menuai prestasi dengan mendominasi daftar pemenang Asian Film Academy Awards (AFAA) 2020, yang diselenggarakan pada Rabu (28/10) di Busan, Korea Selatan....
  • HOT !
    Dalam edisi terbaru GQ Korea bulan November, Lee Do Hyun bicara tentang perjalanan karirnya yang cemerlang sejak debut pada 2017 lalu. Ia juga ingat nasihat yang diberikan oleh IU, lawan mainnya di drama Hotel del Luna....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)