home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandeul Angkat Bicara Soal Hengkangnya Jinyoung dan Baro dari Agensi: Situasi Ini Bikin Frustasi

Selasa, 03 Juli 2018 11:09 by muthiasp | 1076 hits
Sandeul Angkat Bicara Soal Hengkangnya Jinyoung dan Baro dari Agensi: Situasi Ini Bikin Frustasi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Secara mengejutkan pada Sabtu (30/06) pagi waktu setempat, Jinyoung dan Baro memilih tidak perpanjang kontrak dan hengkang dari agensi WM Entertainment. Kini rekan segrupnya, Sandeul, angkat bicara terkait keputusan dari dua sahabatnya itu.

B1A4 memang diketahui sedang dalam masa-masa diskusi tentang kontrak kerjanya dengan agensi tersebut. Sebelumnya kontrak mereka sudah berakhir di bulan April, lalu diperpanjang dan selesai di bulan Juni ini. Di saat Sandeul, CNU, dan Gongchan tetap tinggal di WM Entertainment, Jinyoung dan Baro justru memilih hengkang.

Banyak penggemar yang terkejut dan tidak menyangka dengan keputusan itu. Demi sedikit mengobati rasa kekecewaan penggemar, Sandeul akhirnya angkat bicara. Ia menjelaskan dan meminta maaf, “Aku tidak tahu apa yang harus dikatakan dan bagaimana untuk memulainya.. Pertama, aku sangat minta maaf tidak memberitahukan kalian jawaban yang pasti dan membuat kalian frustasi dan sedih”.

Baca juga: Sandeul B1A4 Akan Rilis Album Solo Limited Edition!

Ia mengungkapkan bahwa masih ada diskusi lebih lanjut diantara mereka, dan situasi seperti itu membuatnya frustasi, “Kami masih terus melakukan diskusi diantara kita. Ini situasi yang membuat frustasi di mana kita tidak bisa melakukan apapun, hanya menunggu dan menjadi jahat karena tidak bisa mengatakan apapun”.

“Jadi sekali lagi aku sangat minta maaf kepada BANA (sebutan penggemar B1A4) yang memberikan kami cinta tak terhingga,” paparnya. Sandeul lantas berjanji keputusan apapun yang diambil kedepannya, maka BANA akan jadi yang pertama mengetahuinya, “Terima kasih banyak BANA yang telah mencintai kita, dan aku minta maaf,” tutupnya.

Sementara itu kabar lain menyebutkan jika Jinyoung dan Baro tengah melakukan beberapa pertemuan dengan berbagai agensi terkait kontrak eksklusif. Secara personal, mereka berdua memang memiliki kemampuan menciptakan musik yang baik dan masuk dalam jajaran idol-produser ternama di industri musik K-Pop.

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Belum lama setelah menyelesaikan syuting untuk drama SBS ‘Backstreet Rookie’, Ji Chang Wook kembali muncul dalam majalah pop up digital NewBIN AR....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama nampaknya bagi BELIF+, perusahaan gabungan CJ ENM dan Big Hit Entertainment untuk mendebutkan grup jebolan Mnet ‘I LAND’. Boy group baru yang nantinya berisikan para pemenang final dari program survival itu telah direncanakan debut di tahun ini....
  • HOT !
    Kang Ki Doong sukses memerankan karakter Jo Jae Su drama It's Okay to Not Be Okay, sahabat dari Moon Kang Tae. Pada sesi wawancara terbaru, ia membagikan cerita tentang persahabatannya dengan Kim Soo Hyun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)