home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Secretary Kim' Memimpin, Inilah Daftar Drama Terpopuler dalam Seminggu Terakhir

Selasa, 03 Juli 2018 12:30 by fzhchyn | 3435 hits
'Secretary Kim' Memimpin, Inilah Daftar Drama Terpopuler dalam Seminggu Terakhir
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Popularitas suatu drama kini tak hanya dinilai berdasarkan perolehan rating penontonnya saja. Bagaimana drama tersebut menjadi topik yang paling banyak dibicarakan publik juga menjadi salah satu faktor di mana sebuah produksi mendapat predikat ‘populer’.

Dan nampaknya, drama tvN What’s Wrong with Secretary Kim? masih menjadi yang paling populer dan menjadi perbincangan banyak orang. Dalam daftar Most Buzzworthy Dramas yang rilis 2 Juli, drama yang dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young tersebut masih bertahan di peringkat No. 1 selama empat minggu berturut-turut.

Berikut adalah daftar lengkap drama paling banyak dibicarakan selama seminggu terakhir menurut lembaga Good Data Corporation!

Baca juga: Reaksi Kocak Netizen Atas Putusnya Asmara Park Bo Gum dan Song Hye Kyo, Pakai Meme Song Joong Ki

1. tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (21,27 persen)
2. OCN ‘Life on Mars’ (8,36 persen)
3. tvN ‘Mr. Sunshine’ (8,25 persen)
4. tvN ‘Lawless Lawyer’ (7,48 persen)
5. JTBC ‘Miss Hammurabi’ (6,75 persen)
6. SBS ‘Wok of Love’ (6,22 persen)
7. MBC ‘Come and Hug Me’ (5,24 persen)
8. KBS2 ‘Are You Human, Too’ (4,09 percent)
9. KBS2 ‘Mysterious Personal Shopper’ (3,82 persen)
10. KBS2 ‘Marry Me Now’ (3,61 persen)

Sementara itu, dua pemain utama ‘What’s Wrong with Scretary Kim?’ juga telah mempertahankan posisi No. 1 da No. 2 dalam daftar Most Buzzworthy Actors di minggu keempat, dengan bertukar tempat di mana pada minggu ini Park Min Young menempati posisi No. 1 dan Park Seo Joon No. 2 sementara rekan akting mereka Lee Tae Hwan berada di peringkat No. 3.

Para bintang drama tvN Mr. Sunshine juga masuk dalam 10 besar jelang penayangan perdananya pada 7 Juli mendatang, dengan Lee Byung Hun di posisi No. 4, Kim Tae Ri No. 5, Yoo Yeon Seok No. 8, dan Byun Yo Han di No. 9.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)