home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Kyung Block B Siap Produseri Lagu Baru The Boyz!

Selasa, 03 Juli 2018 13:05 by fzhchyn | 891 hits
Park Kyung Block B Siap Produseri Lagu Baru The Boyz!
Image source: Instagram/Park Kyung

DREAMERS.ID - Park Kyung Block B dikenal sebagai salah satu idol-producer berbakat yang telah menciptakan lagu-lagu yang easy listening. Kini ia pun siap menjadi produser utama untuk digital single terbaru boy group rookie The Boyz.

Agensi yang menaungi The Boyz, Cre.Ker Entertainment menyatakan, “Digital single baru The Boyz yang diciptakan oleh Park Kyung Block B akan dirilis pada pertengahan Juli. Saat ini, kami masih menyesuaikan tanggal perilisannya.”

Mereka kemudian menambahkan, “Ini akan menjadi lagu yang menggabungkan keunikan Park Kyung dan energi Teh Boyz. Karena saat ini kami sudah berada di tahap akhir proyek, kami akan memberi tahu penggemar tentang gaya lagu baru ini sesegera mungkin.”

Baca juga: Park Kyung Pindah Tugas Wajib Militer, Jadwal Keluar Diundur

Dalam foto yang baru saja diunggah, 12 idola K-Pop itu tampak bersama Park Kyung dalam sebuah studio yang semakin meningkatkan antusias fans. Mereka menantikan jenis musik apa yang akan dibuat dari kerjasama antara Park Kyung dan The Boyz ini.

Sementara itu, The Boyz baru memulai karir di industri musik K-Pop pada Desember tahun 2017 lalu dengan lagu debut berjudul ‘Boy’. Setelah itu mereka membuat comeback pertama pada April 2018 dengan lagu ‘Giddy Up’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)