SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fokus Karir Sebagai Aktris, Lizzy Eks After School Umumkan Nama Barunya

Selasa, 03 Juli 2018 15:16 by arnanda | 905 hits
Fokus Karir Sebagai Aktris, Lizzy Eks After School Umumkan Nama Barunya
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, Lizzy dikonfirmasi resmi hengkang dari grup yang membesarkan namanya After School setelah 10 tahun bergabung. Siap melanjutkan karirnya sebagai seorang aktris, belum lama ini Lizzy dikabarkan mengganti namanya.

Usai pindah dari Pledis Entertainment ke menandatangani kontrak dengan label Celltrion Entertainment, Lizzy dikabarkan akan mulai fokus pada karir aktingnya dengan mengubah namanya menjadi Park Soo Ah.

Park Soo Ah sendiri belum lama ini telah dikonfirmasi akan menjadi salah satu pemeran dalam drama berjudul ‘I Picked Up a Celebrity On the Streets’. Park Soo Ah sendiri akan memerankan karakter bernama Jin Se Ra, seorang aktris yang menjadi mood maker dari drama genre komedi-romantis ini.

Disebutkan bahwa karakter yang diperankannya ini akan sangat cocok dengan karakter dan kepribadian asli Park Soo Ah. Walau begitu, belum dapat terungkap jadwal syuting atau penayangan drama yang akan diperankan Park Soo Ah ini.

Sementara itu, meski bukan lagi bagian dari Pledis Entertainment maupun girl group After School, namun pihak agensi yang menaungi Seventeen itu menyebutkan jika Lizzy masih menjadi member Orange Caramel (sub grup After School).

(nnd)

  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
  • HOT !
    Drama ‘Four Sons’ akhirnya mengungkap siapa aktris yang menggantikan Nana After School setelah ia memutuskan untuk mundur dari proyek ini pada bulan lalu. Adalah aktris Lee Si Ah yang mengambil alih sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak besutan sutradara  Mouly Surya terpilih mewakili Indonesia untuk mengikuti seleksi nomine Academy Awards 2019 pada kategori Best Foreign Language Film....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)