SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Drama 'Thirty But Seventeen' Ungkap Persaingan Sengit Saat Merekrut Yang Se Jong

Selasa, 03 Juli 2018 15:37 by muthiasp | 1397 hits
Sutradara Drama 'Thirty But Seventeen' Ungkap Persaingan Sengit Saat Merekrut Yang Se Jong
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS ‘Thirty But Seventeen’ menarik perhatian publik dengan menggaet aktor dan aktris ternama saat ini. Ada cerita menarik di balik proses yang harus ditempuh sang sutradara dan tim produksi untuk bisa mendapatkan Yang Se Jong sebagai pemain utama.

Seperti yang diketahui, popularitas cowok kelahiran 1992 itu saat ini sedang meroket berkat ketampanan dan kemampuan aktingnya. Hal itu pun diakui oleh sutradara ‘Thirty but Seventeen’, Jo Soo Won, pada saat sesi jumpa pers yang digelar Senin (02/07) kemarin di Kantor SBS, Seoul.

“Untuk Yang Se Jong, aku melakukan banyak usaha. Dia adalah aktor yang paling populer ketika aku mempersiapkan drama ini, dan sekarang kita sudah syuting, aku pikir dia pilihan yang baik. Aku merasa Yang Se Jong dan Shin Hye Sun bisa menunjukkan sisi ceria yang belum pernah ditunjukkan mereka sebelumnya”.

Baca juga: Transformasi Mengejutkan Yang Se Jong Jadi 'Manusia Purba' di Drama 'Thirty But Seventeen'

Lebih lanjut, PD Jo Soo Won menjelaskan persaingan sengit dengan tim produksi drama lain untuk bisa mendapatkan Yang Se Jong, “Waktu itu adalah situasi di mana seluruh stasiun televisi memberikan tawaran padanya. Dalam pandangan Yang Se Jong, aku pikir dia mungkin ingin memimpin ceritanya sendiri, jadi aku membujuknya terus”.

Drama ini menceritakan tentang Woo Seo Ri (diperankan oleh aktris Shin Hye Sun) yang koma ketika berusia 17 tahun dan bangun kembali di usia 30 tahun. Serta Gong Woo Jin (Yang Se Jong), pria yang mengunci diri dari kehidupan dunia luar. Dalam video teaser yang sudah dirilis memperlihatkan perubahan drastis Yang Se Jong yang seperti manusia purba.

Sementara itu, ‘Thirty but Seventeen’ karya penulis drama populer ‘She Was Pretty’ ini baru akan menyapa penikmat K-Drama pada 23 Juli setelah ‘Wok of Love’ selesai tayang.

(mth)

  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun vakum, aktris Yoon So Hee dikabarkan siap kembali ke layar kaca dengan berperan dalam drama ‘Witch’s Love’. Berbeda dengan drama terakhirnya yang mengusung tema kolosal, kali ini aktris kelahiran 7 Mei 1993 tersebut akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama bergenre fantasi....
  • HOT !
    Diantara nama boy group yang siap comeback dalam waktu dekat, terselip nama Super Junior. Mereka akan meluncurkan album yang mana sudah akan ada suara Ryeowook di dalamnya. Namun sayangnya, Heechul tidak akan bergabung lagi di comeback kali ini....
  • HOT !
    Banyak hal yang terjadi baik yang dialami oleh orang lain maupun diri sendiri. Hal yang terjadi bisa saja menyenangkan, menyedihkan, sampai memalukan. Salah satu hal yang memalukan bagi semua orang, yaitu pada saat kita lupa menaikan ritsleting celana. Mungkin saja termasuk aktor top Hollywood Tom Cruise....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)