SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Drama 'Thirty But Seventeen' Ungkap Persaingan Sengit Saat Merekrut Yang Se Jong

Selasa, 03 Juli 2018 15:37 by muthiasp | 2692 hits
Sutradara Drama 'Thirty But Seventeen' Ungkap Persaingan Sengit Saat Merekrut Yang Se Jong
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS ‘Thirty But Seventeen’ menarik perhatian publik dengan menggaet aktor dan aktris ternama saat ini. Ada cerita menarik di balik proses yang harus ditempuh sang sutradara dan tim produksi untuk bisa mendapatkan Yang Se Jong sebagai pemain utama.

Seperti yang diketahui, popularitas cowok kelahiran 1992 itu saat ini sedang meroket berkat ketampanan dan kemampuan aktingnya. Hal itu pun diakui oleh sutradara ‘Thirty but Seventeen’, Jo Soo Won, pada saat sesi jumpa pers yang digelar Senin (02/07) kemarin di Kantor SBS, Seoul.

“Untuk Yang Se Jong, aku melakukan banyak usaha. Dia adalah aktor yang paling populer ketika aku mempersiapkan drama ini, dan sekarang kita sudah syuting, aku pikir dia pilihan yang baik. Aku merasa Yang Se Jong dan Shin Hye Sun bisa menunjukkan sisi ceria yang belum pernah ditunjukkan mereka sebelumnya”.

Baca juga: Deretan Program Hiburan Korea Ini Nggak Tayang Lagi di Minggu Terakhir #AsianGames2018

Lebih lanjut, PD Jo Soo Won menjelaskan persaingan sengit dengan tim produksi drama lain untuk bisa mendapatkan Yang Se Jong, “Waktu itu adalah situasi di mana seluruh stasiun televisi memberikan tawaran padanya. Dalam pandangan Yang Se Jong, aku pikir dia mungkin ingin memimpin ceritanya sendiri, jadi aku membujuknya terus”.

Drama ini menceritakan tentang Woo Seo Ri (diperankan oleh aktris Shin Hye Sun) yang koma ketika berusia 17 tahun dan bangun kembali di usia 30 tahun. Serta Gong Woo Jin (Yang Se Jong), pria yang mengunci diri dari kehidupan dunia luar. Dalam video teaser yang sudah dirilis memperlihatkan perubahan drastis Yang Se Jong yang seperti manusia purba.

Sementara itu, ‘Thirty but Seventeen’ karya penulis drama populer ‘She Was Pretty’ ini baru akan menyapa penikmat K-Drama pada 23 Juli setelah ‘Wok of Love’ selesai tayang.

(mth)

  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
  • HOT !
    Drama ‘Four Sons’ akhirnya mengungkap siapa aktris yang menggantikan Nana After School setelah ia memutuskan untuk mundur dari proyek ini pada bulan lalu. Adalah aktris Lee Si Ah yang mengambil alih sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak besutan sutradara  Mouly Surya terpilih mewakili Indonesia untuk mengikuti seleksi nomine Academy Awards 2019 pada kategori Best Foreign Language Film....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)