SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico Block B dan IU Siap Guncang Chart Musik dengan Lagu Kolaborasi Baru!

Selasa, 03 Juli 2018 17:17 by zia92 | 1013 hits
Zico Block B dan IU Siap Guncang Chart Musik dengan Lagu Kolaborasi Baru!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki bulan Juli ini, banyak group maupun solois yang comeback ke industri musik K-Pop. Namun di antara sekian banyak artis yang siap merilis karya baru, ada salah satu kolaborasi yang patut dinantikan yang datang dari Zico Block B dan IU!

Yap, dua artis yang dikenal selalu merajai chart musik digital dengan lagu-lagu ciptaannya ini akan bekerja sama untuk sebuah track baru. Pada 3 Juli, sebuah laporan menyatakan bahwa Zico siap merilis sebuah single album dengan IU sebagai featuring-nya.

Menanggapi laporan ini, sumber dari agensi yang menaungi Block B mengkonfirmasi kebenarannya dengan mengatakan, “Spesial single album Zico rencananya akan dirilis menjelang akhir bulan ini. IU akan menjadi featuring dalam lagunya.”

Baca juga: Zico Dikabarkan Tinggalkan Block B Usai Kontrak Habis, Begini Respon Agensi

Belum banyak detail yang dapat diungkap tentang lagu kolaborasi antara dua artis muda berbakat ini. Namun proses rekaman lagu dikabarkan telah rampung dan saat ini tengah dalam tahap akhir persiapan.

Ini bukan kali pertamanya bagi Zico dan IU bekerja sama dalam sebuah proyek lagu. Pada tahun 2009 lalu, Zico juga pernah menjadi featuring dalam salah satu lagu IU berjudul ‘Marshmallow’. Kira-kira musik seperti apa yang akan mereka bawa kali ini ya Dreamers?

(fzh)

  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
  • HOT !
    Drama ‘Four Sons’ akhirnya mengungkap siapa aktris yang menggantikan Nana After School setelah ia memutuskan untuk mundur dari proyek ini pada bulan lalu. Adalah aktris Lee Si Ah yang mengambil alih sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak besutan sutradara  Mouly Surya terpilih mewakili Indonesia untuk mengikuti seleksi nomine Academy Awards 2019 pada kategori Best Foreign Language Film....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)