SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Model Cilik Blasteran Amerika-Korea Gabung ke Sub-Agensi YG Entertainment, Calon Trainee Girl Group Baru?

Selasa, 03 Juli 2018 20:29 by muthiasp | 6580 hits
Model Cilik Blasteran Amerika-Korea Gabung ke Sub-Agensi YG Entertainment, Calon Trainee Girl Group Baru?
Image source: @ellagross

DREAMERS.ID - YG Entertainment diam-diam terus mencari bibit baru untuk dijadikan trainee yang nantinya didebutkan ke dalam grup idola K-Pop baru. Namun tampaknya sasaran mereka semakin muda, karena baru saja merekrut model cilik blasteran Amerika-Korea ini.

Bagi kalian yang sering berselancar di dunia Instagram mungkin tidak asing dengan wajah dari Ella Gross. Yap, model cilik yang baru berusia 10 tahun ini dikenal karena kecantikan wajah dan warna matanya yang sangat menarik. Ia baru saja resmi masuk ke dalam keluarga besar YG Entertainment.

Ella diketahui menandatangani kontrak dengan The Black Label, sub-agensi bentukan Yang Hyun Suk itu. Banyak yang menduga jika Ella masuk dalam jajaran trainee yang bakal didebutkan dalam sebuah girl group. Pasalnya, apabila Ella difokuskan untuk jadi aktris atau model seharusnya bergabung ke YGKPlus.

Baca juga: YG Entertainment Kembali Dikabarkan Siap Buat Program Survival untuk Debutkan Boy Group Baru

Selama ini, gadis berkewarganegaraan Amerika itu merupakan model cilik dari berbagai produk ternama, seperti GAP, Levi’s, hingga H&M. Ia juga kabarnya pernah muncul di sebuah serial Netflix. Sang ibu sering membagikan keseharian putri cantiknya melalui akun Instagram @ellagross.

Gaya berpakaian hingga pesona dari kecantikannya sudah menyedot lebih dari 586 ribu pengikut. Ella juga pernah memperlihatkan kemampuannya bermain gitar sambil bernyanyi lagu rohani. Usai resmi menandatangani kontrak dengan The Black Label, ia juga mengunggah foto Ella bersama dengan Jennie Black Pink.

(mth)

  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
  • HOT !
    Drama ‘Four Sons’ akhirnya mengungkap siapa aktris yang menggantikan Nana After School setelah ia memutuskan untuk mundur dari proyek ini pada bulan lalu. Adalah aktris Lee Si Ah yang mengambil alih sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak besutan sutradara  Mouly Surya terpilih mewakili Indonesia untuk mengikuti seleksi nomine Academy Awards 2019 pada kategori Best Foreign Language Film....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)