SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umumkan Tur Konser, WINNER Siap Sambangi Indonesia untuk Pertama Kalinya!

Rabu, 04 Juli 2018 15:56 by zia92 | 1151 hits
Umumkan Tur Konser, WINNER Siap Sambangi Indonesia untuk Pertama Kalinya!
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi boy group Korea Selatan yang siap menyapa penggemarnya di Indonesia. Untuk pertama kalinya setelah debut pada 2014 lalu, WINNER akan menggelar tur konser dunia dan bertemu dengan INNER CIRCLE (sebutan fansnya) dari berbagai negara.

Pada 4 Juli melalui berbagai akun media sosial resminya, YG Entertainment mengumumkan bahwa WINNER akan menggelar tur bertajuk ‘WINNER 2018 EVERYWHERE TOUR’ berserta daftar negara yang menjadi tujuan konser.

Berdasarkan poster, ada delapan negara di Asia yang dipastikan menjadi tujuan konser grup pelantun ‘Everyday’ ini, yaitu Seoul (Korea Selatan), Taipei (Taiwan), Kuala Lumpur (Malaysia), Bangkok (Thailand), Singapura, Manila (Filipina), Jakarta (Indonesia), serta Hong Kong, dan masih akan banyak lagi.

Baca juga: Taeyang BIGBANG Gelar Acara Amal Bareng CL dan Deretan Artis YG Entertainment

Gelaran tur konser ini akan dibuka di Seoul yang bakal dihelat di Olympic Gymnastics Arena pada 19 Agustus mendatang. Dalam keterangannya, penjualan tiket untuk konser di Seoul ini akan dimulai pada 12 Juli 2018.

Sementara untuk detail konser di negara lainnya, seperti di Jakarta masih belum diketahui, baik tanggal maupun siapa promotor yang memboyong mereka. Namun yang pasti ini akan menjadi kedatangan Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan Jinwoo untuk pertama kalinya ke tanah air.

Are you excited, Incles?!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam rangkaian tur showcase di Amerika Serikat, ITZY juga tampil di salah satu program televisi di Negeri Paman Sam tersebut. Pada 27 Januari waktu setempat, girl group asuhan JYP Entertainment itu tampil di FOX5 ‘Good Day New York’....
  • HOT !
    Hakim akhirnya menandatangani surat perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pada Selasa (28/1) kemarin. Artinya Miley dan Liam dinyatakan telah resmi bercerai....
  • HOT !
    Pada 28 Januari, Super Junior secara resmi meluncurkan versi repackaged dari album ke 9 mereka yang bertajuk TIMELESS. Album itu disambut baik oleh para penggemar dan pendengar musik K Pop dunia, termasuk Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)