home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lee Min Ho Sebarkan Nomor Ponsel di Fan Meeting Jakarta!

Minggu, 24 Maret 2013 05:09 by ningcil | 62158 hits
Wow, Lee Min Ho Sebarkan Nomor Ponsel di Fan Meeting Jakarta!
dreamersradio.com

Dreamers, jika kamu memiliki seorang idola, pasti kamu ingin tahu semua hal mengenai sang idola, termasuk nomor ponselnya,seperti para Minoz (sebutan fans Lee Min Ho di Indonesia). Pada kunjungannya ke Indonesia dalam rangka ‘Indosat IM3 2013 Lee Min Ho Global Fan Meeting First Love … With Indonesia’, Lee Min Ho pun bagi-bagi nomor telepon.

Kehadiran aktor ‘Boys Before Flower’ pada Sabtu (23/03) malam kemarin di Plenary Hall JCC ini pun mengundang banyak teriakan histeris dari para wanita mulai dari remaja, anak muda hingga ibu-ibu. Pada sesi tanya jawab berlangsung, berbagai macam pertanyaan dari fans yang telah disiapkan sebelumnya pun dilontarkan kepada Lee Min Ho.

Yang paling menghebohkan, ada salah satu fans ada yang menanyakan alamat rumah dan juga nomor ponsel pria 26 tahun tersebut. Lee Min  Ho berkata, “Ada kok fans yang tahu alamat rumahku. Aku pernah kaget saat turun dari van ada seorang fans dari Thailand yang menungguku di depan rumah,’ disambut teriakan histeris dari seluruh penonton.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Dave Hendrik, yang kembali didapuk sebagai MC oleh Munial Sport Group, sang penyelenggara, sambil bercanda bertanya pada fans apa mereka mau tahu pin Blackberry atau Whatsapp dari aktor tersebut. Lee Min Ho yang selalu menyebarkan tawa tersebut menjawab, “Aku punya Blackberry, tapi aku tak punya Whatsapp,” ujar Min Ho di atas panggung.

“Namun aku akan memberi tahu nomor handphone-ku, yaitu 010402536xx”, ungkap Lee Min Ho yang sontak membuat para penonton seisi Plenary Hall JCC histeris sambil tak lupa mencatat nomor pemeran Gu Jun Pyo tersebut. 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)