home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uee dan Lee Jang Woo Siap Reuni Usai 6 Tahun di Proyek Drama Baru 'My Beautiful Side'

Kamis, 05 Juli 2018 12:18 by dodo07 | 2716 hits
Uee dan Lee Jang Woo Siap Reuni Usai 6 Tahun di Proyek Drama Baru 'My Beautiful Side'
Image source: sport chosun

DREAMERS.ID - Belum lama menyelesaikan drama berjudul 'My Contracted Husband, Mr. Oh', UEE dilaporkan siap kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam sebuah proyek drama baru. Member girl group After School tersebut belum lama ini dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama terbaru.

Melansir berbagai sumber, UEE dikabarkan telah mendapat tawaran untuk membintangi drama terbaru KBS yang akan diberi judul 'My Beautiful Side'. Dalam drama tersebut, aktris berusia 30 tahun ini akan beradu akting dengan aktor tampan Lee Jang Woo.

Kabar ini pun disambut baik oleh para penggemar. Tak hanya karena ini akan menjadi drama comeback Lee Jang Woo usai melaksanakan wajib milite namun juga karena drama ini akan menjadi momen reuni dari sang aktor dan UEE setelah 6 tahun. Keduanya diketahui pernah menjadi pasangan MC untuk program musik ‘Music Bank’.

Baca juga: Bikin Iri, Uee Tunjukkan Badan Atletis di Drama 'Live Your Own Life'

'My Beautiful Side' akan berkisah tentang kehidupan seorang wanita yang tahu bahwa dia dibesarkan oleh orang tua angkatnya dan belakangan ini dia tahu bahwa orang tua angkkatnya tersebut merupakan seorang pembunuh.

Sementara itu, meski telah banyak yang mengumumkan jika UEE telah dipastikan menjadi pemeran drama ini, namun pihak agensi yaitu Hunus Entertainment justru belum mengkonfirmasinya.  “Kami baru saja menggelar pertemuan. Masih belum diputuskan apakah ia (UEE) akan muncul di drama ini atau tidak. Kami juga sedang menunggu keputusan dari tim produksinya,” ujar perwakilan agensi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)