home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Min Ah Siap Comeback Akting Lewat Film Layar Lebar Bergenre Misteri-Thriller!

Kamis, 05 Juli 2018 11:40 by muthiasp | 1142 hits
Shin Min Ah Siap Comeback Akting Lewat Film Layar Lebar Bergenre Misteri-Thriller!
Image source: Star News Daily

DREAMERS.ID - Shin Min Ah menjadi salah satu aktris yang paling dinantikan karya-karya barunya, baik drama maupun film. Usai empat tahun puasa main film, kini ia diumumkan siap comeback akting lewat sebuah proyek film layar lebar bergenre misteri-thriller.

Kekasih dari Kim Woo Bin ini didapuk menjadi pemeran karakter utama wanita Lee Young dari film berjudul ‘Diva’. Dikisahkan Lee Young adalah cewek yang ahli menyelam hingga disebut sebagai ‘Diva of the Diving World’. Satu hari ia mengalami kecelakaan dan hilang ingatan. Ia kemudian berusaha mengembalikan ingatan demi mengungkap kebenaran.

Shin Min Ah mengungkapkan alasannya memilih film ini adalah karena terpesona dengan naskahnya, “Aku tertarik berlatih menyelam untuk masuk dalam karakter Diva. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat film yang luar biasa,” ujar wanita berlesung pipi ini.


Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

Selain Shin Min Ah, jajaran pemain lain yang sudah dikonfirmasi adalah Lee Yoo Young yang akan berperan sebagai Soo Jin, teman dari Lee Young. Lee Kyu Hyung ‘Prison Playbook’ yang akan menjadi pelatih menyelam Lee Young, dan Oh Ha Nee ‘Tempted’ sebagai Mi Ok. Mereka sudah menjalani sesi diskusi naskah bersama pada 25 Juni kemarin, dan syuting akan dimulai pada pertengahan Juli.

Naskah ‘Diva’ ditulis oleh Jo Seul Ae yang sebelumnya menulis cerita film populer seperti ‘Vanishing Time’, ‘Ingtoogi’, dan ‘A Taxi Driver’. Ia mengatakan bahwa kemungkinan karya barunya ini adalah film misteri-thriller pertama yang menggunakan ‘penyelam’ sebagai subjek utamanya, “Saya berterima kasih kepada seluruh pemain dan staf yang bergabung mengambil tantangan baru ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan syuting dengan selamat”.

Film ini pun akan didanai oleh Korea Investment Partners yang dikenal memiliki reputasi baik dalam berinvestasi ke ranah film. Sebelumnya mereka menjadi investor dari film box office seperti ‘Train to Busan’, ‘Midnight Runners’, ‘The King’, dan ‘Along with the Gods 2’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)