home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii, Jared Leto Pernah Dikirimi Potongan Telinga Manusia Oleh Fans!

Minggu, 24 Maret 2013 10:58 by ningcil | 1980 hits
Hiii, Jared Leto Pernah Dikirimi Potongan Telinga Manusia Oleh Fans!
nydailynews.com

Jika para idola K-Pop mendapatkan hadiah-hadiah yang luar biasa dari fans, namun vokalis band 30 Second To Mars, Jared Leto malah mendapatkan hadiah yang aneh dan juga menyeramkan. Penyanyi yang juga berprofesi sebagai aktor ini mengaku bahwa ia pernah dikirimi potongan telinga manusia! Hii..

Saat melakukan wawancara oleh Xfm, Jared pun menceritakan tentang hadiah paling aneh yang pernah ia terima dari fans, yaitu potongan telinga manusia. Jared menceritakan para fans yang bersemangat dan menceritakan pengalaman mengcengangkan yang ia alami.

“Menghadiri show itu seperti seperti mengunjungi Jepang, dimana kau berharap mendapat hadiah atas kedatanganmu. Dan ternyata yang kudapat adalah orang yang memotong telinganya dan mengirimkannya padaku. Aneh. Ya, sebuah telinga utuh,” ungkap Jared.

Baca juga: Aktor Kim Eui Sung Bintangi Drama AppleTV Bareng Anne Hathaway dan Jared Leto

Bersamaan dengan potongan telinga tersebut, ada sebuah pesan yang berbunyi, “Apa kau mendengar?”. Hingga kini pentolan 30 Second To Mars itu pun tak mengetahui siapa fans aneh yang telah merelakan memotong telinganya untuk Jared.

Namun jika tak nyentrik seperti bukan Jared, karena alih-alih takut, ia malah menggunakan potongan telinga fans tersebut sebagai aksesoris. “Aku melubangi telinga itu dan menggunakannya sebagai kalung,” ungkap Jared. Hiii.. seram dan juga agak menjijikan ya Dreamers.. Ada-ada saja! 

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)