home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didiagnosa Bipolar, Jang Geun Suk Akan Jalani Alternatif Wajib Militer

Jumat, 06 Juli 2018 17:04 by dodo07 | 1713 hits
Didiagnosa Bipolar, Jang Geun Suk Akan Jalani Alternatif Wajib Militer
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Seperti diumumkan sebelumnya, aktor tampan dan populer Jang Geun Suk akan segera menjalankan kewajibannya sebagai warga Korea Selatan dengan melakukan wajib militer. Namun, sebuah kabar kurang menyenangkan belum lama ini datang dari Jang Geun Suk.

Agensi mengatakan bahwa Jang Geun Suk akan melakukan layanan alternatif sebagai pekerja kantor sosial setelah diagnosis gangguan bipolar, sehingga ia tidak memenuhi syarat untuk tugas aktif di militer. Ia didiagnosis pertama kali pada 2011, Jang Geun Suk menanggapi setiap permintaan pemeriksaan kesehatan yang dibuat oleh Administrasi Tenaga Kerja Militer.

“Kondisi kesehatannya adalah informasi pribadi dan kami merasa hati-hati untuk mendiskusikan kondisinya. Tapi dia telah tumbuh sebagai seorang aktor dari dukungan dan cinta fans. Kami merasa bertanggung jawab untuk mengungkapkan informasi dengan jelas,”

Baca juga: Usai Wamil, Jang Geun Suk Ingin Hidup Lebih Hati-hati

Jang Geun Suk mencoba yang terbaik untuk mengatasi gangguan … Tapi kami menyesal untuk memberitahu kalian bahwa ia gagal mendapatkan hasil yang memuaskan,” ujar perwakilan agensi.

Selain akan menjalani alternatif wajb militer, tanggal keberangkatan dari aktor berusia 32 tahun ini mengalami perubahan. Dari tanggal 19 Juli menjadi 16 Juli mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)