home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Kevin, Jae DAY6 Dikonfirmasi Tinggalkan Posisi MC 'After School Club'

Jumat, 06 Juli 2018 18:18 by dodo07 | 1455 hits
Susul Kevin, Jae DAY6 Dikonfirmasi Tinggalkan Posisi MC 'After School Club'
Image source: Arirang

DREAMERS.ID - Para penggemar program acara ‘After School Club’ nampaknya harus merelakan satu lagi MC kesayangan mereka untuk hengkang dari posisinya tersebut. Menyusul Kevin eks U-Kiss, belum lama ini Jae juga dikonfirmasi akan tinggalkan posisinya sebagai pemandu acara tersebut.

Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak ‘After School Club’ melalui halaman sosial media dengan merilis sebuah pernyataan resmi yang dimuat pada hari Jumat (6/7. Postingan tersebut ternyata menyebutkan jika Jae harus mundur dari posisinya karena bentroknya jadwal bersama grup band DAY6.

“Salah satu dan satu-satunya MC Jae akan segera lulus dari ASC (‘After School Club’) sebagai MC pada 17 Juli, disebabkan karena jadwal penampilan dan promosinya. Mohon untuk tetap memberikan cinta dan dukungan kepada Jae, dan terus dukung karir musiknya. Kami mencintaimu Jae, kami sangat diberkati karena bisa memilikimu sebagai MC kami,” tulis postingan pihak ‘After School Club’.

Baca juga: Nichkhun 2PM dan Jae DAY6 Isi Suara di Serial Animasi Big Hero 6

Tak lama, Jae pun langsung membenarkan hal tersebut melalui akun pribadinya. “Aku akhirnya lulus dari ASC sebagai MC! Selama ini begitu luar biasa. Aku belajar banyak melalui perjalanan ini berkat bimbingan Kevin, Jamie dan masing-masing dari anggota staf. Dua tahun yang menyenangkan bersama kalian para ASCers. Aku akan sangat merindukan kalian semua dan tentu saja, terimakasih!” tulisnya.

‘After School Club’ merupakan sebuah program games dan talk show K-Pop yang ditayangkan dalam bahasa Inggris melalui channel Arirang TV. Jae diketahui sudah membawakan program ini selama dua tahun bersama partnernya Jimin 15&.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS boleh saja menjadi grup terbesar di dunia saat ini dengan mendominasi chart musik dan mencetak rekor di mana mana. Namun nyatanya hal tersebut tak membuat mereka lepas dari yang namanya xenophobia dan rasisme, khususnya dari industri musik Barat....
  • HOT !
    Kim Ji Hoon menjadi salah satu aktor yang sedang naik daun saat ini berkat perannya dalam drama populer tvN Flower of Evil. Selain karena aktingnya, totalitas yang dilakukannya demi memerankan karakter psikopat Baek Hee Sung menjadi sorotan....
  • HOT !
    Belum lama ini, Gong Yoo baru saja merampungkan proses syuting film Seo Bok yang dibintanginya bersama dengan Park Bo Gum. Untuk perannya dalam film tersebut, aktor berusia 41 tahun ini rela diet demi menurunkan berat badan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)