SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Kevin, Jae DAY6 Dikonfirmasi Tinggalkan Posisi MC 'After School Club'

Jumat, 06 Juli 2018 18:18 by dodo07 | 1315 hits
Susul Kevin, Jae DAY6 Dikonfirmasi Tinggalkan Posisi MC 'After School Club'
Image source: Arirang

DREAMERS.ID - Para penggemar program acara ‘After School Club’ nampaknya harus merelakan satu lagi MC kesayangan mereka untuk hengkang dari posisinya tersebut. Menyusul Kevin eks U-Kiss, belum lama ini Jae juga dikonfirmasi akan tinggalkan posisinya sebagai pemandu acara tersebut.

Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak ‘After School Club’ melalui halaman sosial media dengan merilis sebuah pernyataan resmi yang dimuat pada hari Jumat (6/7. Postingan tersebut ternyata menyebutkan jika Jae harus mundur dari posisinya karena bentroknya jadwal bersama grup band DAY6.

“Salah satu dan satu-satunya MC Jae akan segera lulus dari ASC (‘After School Club’) sebagai MC pada 17 Juli, disebabkan karena jadwal penampilan dan promosinya. Mohon untuk tetap memberikan cinta dan dukungan kepada Jae, dan terus dukung karir musiknya. Kami mencintaimu Jae, kami sangat diberkati karena bisa memilikimu sebagai MC kami,” tulis postingan pihak ‘After School Club’.

Tak lama, Jae pun langsung membenarkan hal tersebut melalui akun pribadinya. “Aku akhirnya lulus dari ASC sebagai MC! Selama ini begitu luar biasa. Aku belajar banyak melalui perjalanan ini berkat bimbingan Kevin, Jamie dan masing-masing dari anggota staf. Dua tahun yang menyenangkan bersama kalian para ASCers. Aku akan sangat merindukan kalian semua dan tentu saja, terimakasih!” tulisnya.

‘After School Club’ merupakan sebuah program games dan talk show K-Pop yang ditayangkan dalam bahasa Inggris melalui channel Arirang TV. Jae diketahui sudah membawakan program ini selama dua tahun bersama partnernya Jimin 15&.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone....
  • HOT !
    Sejak selesai menjalani wajib militer pada 31 Oktober 2017 lalu, Lee Seung Gi langsung dibanjiri tawaran berbagai program variety hingga drama. Salah satunya adalah variety show Netflix yang mengambil lokasi syuting di Indonesia....
  • HOT !
    Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)