home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Geun Suk Tulis Perpisahan Untuk Penggemar Jelang Wajib Militer Bulan Ini

Sabtu, 07 Juli 2018 14:50 by dodo07 | 1081 hits
Jang Geun Suk Tulis Perpisahan Untuk Penggemar Jelang Wajib Militer Bulan Ini
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Seperti yang dikabarkan sebelumnya, aktor Jang Geun Suk akan segera melaksanakan kewajibannya sebagai warga Korea dengan wajib militer di bulan ini. Walau belum lama ini dikabarkan ia menderita bipolar, namun hal itu ternyata tak menghalangi niat Jang Geun Suk untuk menjalankan kewajiban tersebut.

Jelang jadwal keberangkatannya, belum lama ini Jang Geun Suk menyapa para penggemarnya yang dikenal dengan para Eels dengan sebuah surat. Melalui surat tersebut, aktor pemain ‘You are Beautiful’ ini memberikan salam perpisahan sebelum menjalani wajib militer pada 16 Juli mendatang.

"Hai. Aku tak yakin dimana harus mulai. Aku ragu dan khawatir untuk waktu yang lama. Bagaimanapun, lebih dari apapun, aku pikir hal yang benar bagiku untuk menyapa Eels (fandom Jang Geun Suk) terlebih dahulu. Mari ucapkan kata perpisahan untuk sementara,” sapa Jang Geun Suk.

Baca juga: Usai Wamil, Jang Geun Suk Ingin Hidup Lebih Hati-hati

Ia kemudian melanjutkan, “Annyeong adalah kata dimana kamu bahagia melihat seseorang yang kamu tak lihat selama waktu lama, dan ini juga kata ketika kamu merasa menyesal mengucapkan selamat tinggal. Saat ini, sayangnya 'selamat tinggal'. Semua orang harus mempersiapkan hati mereka, tapi sekarang aku mengucapkan ini, ini terasa nyata, bukan?”

“Waktunya telah tiba dan aku dengan tenang menunggu. Aku sedikit gugup karena aku sedikit lebih tua daripada yang lainnya. Ketika aku melihat ke belakang, aku dapat menyelesaikan 2017 dan memulai 2018 dengan kalian. Sudah setengah tahun berlalu, dan waktu berlalu sangat cepat. Aku merasa menyesal mengucapkan kata perpisahan,” tulis Jang Geun Suk.

“Aku ingin menghabiskan 2 tahun yang diberikan padaku sekarang sebagai waktu yang berarti. Setelah debut di usia muda, aku belum istirahat selama 27 tahun. Aku pikir aku benar-benar memiliki waktu untukku sendiri. Ingatlah, kami istirahat dengan singkat. Semua orang tolong jaga kesehatanmu dan jangan sakit. Aku mencintaimu, dan jika kamu selingkuh, kau akan mati," tutupnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sebelumnya dikabarkan tengah mendiskusikan untuk tampil dalam drama baru tvN ‘Vincenzo’ beberapa waktu yang lalu, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin akhirnya dikonfirmasi membintangi drama tersebut bersama Taecyeon 2PM yang juga bergabung sebagai pemain utama....
  • HOT !
    Simon Cowell harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah terjatuh saat mengendarai sepeda listrik. Hal ini membuat tulang punggungnya patah dan harus menjalani operasi....
  • HOT !
    Drama Backstreet Rookie telah memasuki episode terakhirnya yang ternyata membuat para penonton terkejut dengan berbagai rahasia di masa lalu yang terungkap antara Saet Byul dan juga Dae Hyun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)