home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety 'It's Dangerous Beyond the Blankets' Bakal Tayangkan Episode Terakhir Minggu Ini

Senin, 09 Juli 2018 14:00 by muthiasp | 2176 hits
Variety 'It's Dangerous Beyond the Blankets' Bakal Tayangkan Episode Terakhir Minggu Ini
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Para penikmat variety show Korea nampaknya harus rela melepas salah satu program populer, yaitu ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’. Program variety MBC itu dikabarkan akan menyelesaikan penayangannya di minggu ini padahal baru saja mulai tayang lagi.

Seperti yang diketahui, ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ sudah kurang lebih selama satu bulan ke belakang sejak Piala Dunia Rusia 2018 dimulai. Lalu baru kembali menayangkan episode terbarunya pada Kamis (05/07) kemarin. Namun laporan terbaru menyebutkan jika mereka akan menayangkan episode terakhirnya minggu ini.

Sama seperti beberapa program variety, ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ nampaknya akan menggunakan konsep ‘musiman’. Setelah kesuksesan pilot (percobaan), variety ini langsung diproduksi musim pertamanya dengan menggaet aktor muda hingga idola K-Pop menjadi member, dan kini berakhir di episode ke-10.

Baca juga: Curhat Kang Daniel Hingga Lee Yi Kyung di Episode Terakhir 'It's Dangerous Outside Blankets'

Dalam episode terakhir itu akan menampilkan Loco, Lee Yi Kyung, Mark NCT, Junhyung Highlight, dan Kang Daniel Wanna One yang sedang seru menonton pertandingan sepak bola di rumah. Mereka menikmatinya sambil menyantap cemilan dan mengobrol tentang banyak topik, seperti drama atau film kesukaan.

Suasana makin ramai karena teman baik Loco, yakni Woo Won Jae dan Gray juga muncul di episode minggu ini. Mereka akan hadir dengan penampilan yang berbanding terbalik dengan imejnya di mana mengenakan pakaian casual dan sandal. Selain menonton bola dan mengobrol, keseruan bertambah saat mereka semua memainkan permainan seru yang disiapkan Loco.

Siap-siap berpisah dengan mereka, Dreamers, karena episode terakhir ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ tayang pada Kamis, 12 Juli ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)