SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Alasan Kontestan 'Produce 48', Matsui Jurina Tiba-tiba Putuskan Keluar dari Acara

Senin, 09 Juli 2018 16:06 by dodo07 | 4073 hits
Terungkap Alasan Kontestan 'Produce 48', Matsui Jurina Tiba-tiba Putuskan Keluar dari Acara
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Program survival ‘Produce 48’ memang saat ini menjadi salah satu acara hiburan yang menjadi favorit banyak penonton baik di dalam maupun di luar Korea. Euforia dari acara ini memang tidak lepas daru dua season acara serupa yaitu ‘Produce 101’ dan ‘Produce 101: Season 2’.

Namun, sebuah kabar menyedihkan belum lama ini diungkap oleh pihak acara ‘Produce 48’. Dimana salah satu kontestannya, Matsui Jurina dilaporkan mengundurkan diri dari acara secara tiba-tiba member grup idola SKE48 kabarnya harus keluar dari acara tersebut karena masalah kesehatan yang dialaminya.

"Matsui Jurina akan menghentikan semua kegiatan promonya mulai hari ini untuk memulihkan kesehatan. Dia juga akan absen dari media sosial dan menjawab pertanyaan para penggemar," ujar juru bicara dari SKE48.

Baca juga: Mantan Anggota AKB48, Takahashi Juri Beberkan Alasan Siap Debut Korea

Mundurnya Matsui Jurina dari ‘Produce 48’ tentu saja membuat para fans sedih. Ia memang dikenal menjadi salah satu trainee asal Jepang yang difavoritkan selain Miyawaki Sakura. Selain itu, Matsui Jurina juga secara berturut-turut diketahui diikutsertakan sebagai anggota senbatsu dalam singel AKB48.

Sementara itu, meski mundurnya Jurina ini mendapat dukungan demi kesembuhannya, namun, tidak sedikit netizen yang menyangkan hal tersebut. Pasalnya, Jurina merupakan kontestan yang kerap berada di rangking tinggi.

(nnd)

  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
  • HOT !
    Sejak bulan April 2018 lalu, kasus kematian Jang Ja Yeon yang hampir menginjak 10 tahun kembali diselidiki oleh kepolisian. Setelah kurang lebih 13 bulan berjalan, Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman akhirnya memberikan keputusan soal kasus yang melibatkan banyak pihak tersebut....
  • HOT !
    Tujuh bulan pasca kesuksesan lagu ‘Lullaby’, boy group GOT7 kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’ pada Senin, 20 Mei 2019....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)