home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Alasan Kontestan 'Produce 48', Matsui Jurina Tiba-tiba Putuskan Keluar dari Acara

Senin, 09 Juli 2018 16:06 by dodo07 | 6954 hits
Terungkap Alasan Kontestan 'Produce 48', Matsui Jurina Tiba-tiba Putuskan Keluar dari Acara
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Program survival ‘Produce 48’ memang saat ini menjadi salah satu acara hiburan yang menjadi favorit banyak penonton baik di dalam maupun di luar Korea. Euforia dari acara ini memang tidak lepas daru dua season acara serupa yaitu ‘Produce 101’ dan ‘Produce 101: Season 2’.

Namun, sebuah kabar menyedihkan belum lama ini diungkap oleh pihak acara ‘Produce 48’. Dimana salah satu kontestannya, Matsui Jurina dilaporkan mengundurkan diri dari acara secara tiba-tiba member grup idola SKE48 kabarnya harus keluar dari acara tersebut karena masalah kesehatan yang dialaminya.

"Matsui Jurina akan menghentikan semua kegiatan promonya mulai hari ini untuk memulihkan kesehatan. Dia juga akan absen dari media sosial dan menjawab pertanyaan para penggemar," ujar juru bicara dari SKE48.

Baca juga: 7 Kontestan Produce 48 yang Akhirnya Debut Tahun Ini

Mundurnya Matsui Jurina dari ‘Produce 48’ tentu saja membuat para fans sedih. Ia memang dikenal menjadi salah satu trainee asal Jepang yang difavoritkan selain Miyawaki Sakura. Selain itu, Matsui Jurina juga secara berturut-turut diketahui diikutsertakan sebagai anggota senbatsu dalam singel AKB48.

Sementara itu, meski mundurnya Jurina ini mendapat dukungan demi kesembuhannya, namun, tidak sedikit netizen yang menyangkan hal tersebut. Pasalnya, Jurina merupakan kontestan yang kerap berada di rangking tinggi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)