SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Alasan Kontestan 'Produce 48', Matsui Jurina Tiba-tiba Putuskan Keluar dari Acara

Senin, 09 Juli 2018 16:06 by arnanda | 3793 hits
Terungkap Alasan Kontestan 'Produce 48', Matsui Jurina Tiba-tiba Putuskan Keluar dari Acara
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Program survival ‘Produce 48’ memang saat ini menjadi salah satu acara hiburan yang menjadi favorit banyak penonton baik di dalam maupun di luar Korea. Euforia dari acara ini memang tidak lepas daru dua season acara serupa yaitu ‘Produce 101’ dan ‘Produce 101: Season 2’.

Namun, sebuah kabar menyedihkan belum lama ini diungkap oleh pihak acara ‘Produce 48’. Dimana salah satu kontestannya, Matsui Jurina dilaporkan mengundurkan diri dari acara secara tiba-tiba member grup idola SKE48 kabarnya harus keluar dari acara tersebut karena masalah kesehatan yang dialaminya.

"Matsui Jurina akan menghentikan semua kegiatan promonya mulai hari ini untuk memulihkan kesehatan. Dia juga akan absen dari media sosial dan menjawab pertanyaan para penggemar," ujar juru bicara dari SKE48.

Baca juga: Resmi Debut, Muncul Petisi Girl Group IZ*ONE Dilarang Tampil di Program Musik Utama Korea

Mundurnya Matsui Jurina dari ‘Produce 48’ tentu saja membuat para fans sedih. Ia memang dikenal menjadi salah satu trainee asal Jepang yang difavoritkan selain Miyawaki Sakura. Selain itu, Matsui Jurina juga secara berturut-turut diketahui diikutsertakan sebagai anggota senbatsu dalam singel AKB48.

Sementara itu, meski mundurnya Jurina ini mendapat dukungan demi kesembuhannya, namun, tidak sedikit netizen yang menyangkan hal tersebut. Pasalnya, Jurina merupakan kontestan yang kerap berada di rangking tinggi.

(nnd)

  • HOT !
    Satu per satu member BTOB mulai menjalani kewajiban militernya. Sebelum itu mereka pasti akan merilis lagu baru sebagai hadiah perpisahan sementara untuk fans, seperti Minhyuk. Ia baru saja merilis album studio terbarunya pada Selasa (15/01)....
  • HOT !
    Kesuksesan BLACKPINK nampaknya tak hanya berlaku secara grup, tetapi juga solo. Jennie yang menjadi member pertama untuk debut solo dengan single ‘SOLO’ berhasil membuktikan bahwa dirinya juga bisa bersinar di tengah persaingan yang ketat....
  • HOT !
    Meski sudah satu tahun berlalu, namun sepertinya banyak yang belum bisa move on dari pasangan drama Jung Hae In dan Son Ye Jin. Kabarnya, mereka kembali diincar untuk menjadi pasangan di drama terbaru MBC....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya ( OC ) , D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)