SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehadiran WINNER dalam Variety Show Disebut Bisa Bawa 'Keajaiban'

Senin, 09 Juli 2018 22:17 by zia92 | 1652 hits
Kehadiran WINNER dalam Variety Show Disebut Bisa Bawa 'Keajaiban'
Image source: Lipss Korea

DREAMERS.ID - Kehadiran boy group WINNER dalam sebuah variety show dikatakan dapat membawa 'keajaiban' dengan meningkatkan perolehan rating penonton program tersebut. Di tahun 2018 ini, WINNER telah muncul di berbagai variety show dan berhasil membuat acara ditonton banyak orang.

Grup asuhan YG Entertainment ini tampil di program JTBC Knowing Brothers episode 127 bersama Yoo Byung Jae. Selain menakuti semua orang dengan cerita seram soal hantu di studio, mereka juga disebut menjadi alasan utama rating yang melonjak.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode tersebut mendapat perolehan rating penonton sebesar 5,4 persen, sementara menurut TNMS mendapat rating 6,1 persen. Ini merupakan peringkat tertinggi kedua untuk siaran tv kabel di hari tersebut. Selain itu, ini juga menjadi episode yang mendapat rating tertinggi kedua di tahun 2018 yang menampilkan idol group.

Penampilan WINNER memiliki efek yang sama saat menjadi tamu variety show SBS Running Man. Perolehan rating penonton secara keseluruhan episode tersebut mendapat 6,9 persen, naik 1,2 persen dari episode sebelumnya. Khususnya perdebatan sengit antara Mino dan Yoo Jae Suk terbukti menjadi ‘best one minute’ acara tersebut dengan perolehan rating 8 persen.


Baca juga: Punya Banyak Lagu Hits, WINNER Baru Miliki MV Pertama dengan 100 Juta Views

Sang rapper juga muncul dalam MBC It’s Dangerous Beyond the Blanket dan episode tersebut mengalami kenaikan rating sebanyak 0,5 persen. Kenaikan rating yang signifikan juga terlihat dalam program Channel A ‘The Fisherman and the City’. Dalam episode yang menampilkan Mino dan Jinwoo, rating naik dari 3,5 persen menjadi 4,5 persen. Kedua idola K-Pop itu bahkan mendapat ucapan terima kasih spesial dari pihak acara.

Yang terbaru adalah episode SBS Law of the Jungle yang tayang 22 Juni lalu yang mendapat rating 12,9 persen. Dalam episode tersebut, Seunghoon dan Choi Hyun menemukan buah langka, dan momen di mana Seunghoon tampak sangat senang berhasil menjadi bagian yang mendapat rating tertinggi mencapai 15,2 persen.

Meskipun tidak ada yang dapat mengatakan dengan pasti bahwa para member WINNER adalah alasan kenaikan rating penonton berbagai program variety ini, namun perlu diakui kalau pelantun ‘Everyday’ ini memiliki keahlian variety dan mengundang tawa.

(fzh)

  • HOT !
    Sejak terjun ke dunia akting, Jang Ki Yong langsung masuk dalam daftar aktor pendatang baru yang patut diperhitungkan. Kini, ia sedang diincar oleh dua proyek drama berbeda. Salah satunya yang kabarnya akan dibintangi oleh aktris Im Soo Jung....
  • HOT !
    Salah satu insiden yang kerap menghantui para boy group ketika sedang manggung adalah celana sobek. Deretan anggota grup sudah pernah mengalaminya dan mereka tetap bisa profesional tampil hingga selesai, seperti Lai Guan Lin....
  • HOT !
    Dua member Red Velvet, Seulgi dan Wendi menjadi bintang tamu program JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’ yang tayang 12 Desember kemarin. Dalam episode tersebut keduanya berbicara tentang bagaimana mereka menjadi trainee di SM Entertainment....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)