SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehadiran WINNER dalam Variety Show Disebut Bisa Bawa 'Keajaiban'

Senin, 09 Juli 2018 22:17 by zia92 | 1638 hits
Kehadiran WINNER dalam Variety Show Disebut Bisa Bawa 'Keajaiban'
Image source: Lipss Korea

DREAMERS.ID - Kehadiran boy group WINNER dalam sebuah variety show dikatakan dapat membawa 'keajaiban' dengan meningkatkan perolehan rating penonton program tersebut. Di tahun 2018 ini, WINNER telah muncul di berbagai variety show dan berhasil membuat acara ditonton banyak orang.

Grup asuhan YG Entertainment ini tampil di program JTBC Knowing Brothers episode 127 bersama Yoo Byung Jae. Selain menakuti semua orang dengan cerita seram soal hantu di studio, mereka juga disebut menjadi alasan utama rating yang melonjak.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode tersebut mendapat perolehan rating penonton sebesar 5,4 persen, sementara menurut TNMS mendapat rating 6,1 persen. Ini merupakan peringkat tertinggi kedua untuk siaran tv kabel di hari tersebut. Selain itu, ini juga menjadi episode yang mendapat rating tertinggi kedua di tahun 2018 yang menampilkan idol group.

Penampilan WINNER memiliki efek yang sama saat menjadi tamu variety show SBS Running Man. Perolehan rating penonton secara keseluruhan episode tersebut mendapat 6,9 persen, naik 1,2 persen dari episode sebelumnya. Khususnya perdebatan sengit antara Mino dan Yoo Jae Suk terbukti menjadi ‘best one minute’ acara tersebut dengan perolehan rating 8 persen.


Baca juga: Ini Dia Sederet Staff dan Manager yang Menerima Penghargaan Karena Sikapnya (Part 2)

Sang rapper juga muncul dalam MBC It’s Dangerous Beyond the Blanket dan episode tersebut mengalami kenaikan rating sebanyak 0,5 persen. Kenaikan rating yang signifikan juga terlihat dalam program Channel A ‘The Fisherman and the City’. Dalam episode yang menampilkan Mino dan Jinwoo, rating naik dari 3,5 persen menjadi 4,5 persen. Kedua idola K-Pop itu bahkan mendapat ucapan terima kasih spesial dari pihak acara.

Yang terbaru adalah episode SBS Law of the Jungle yang tayang 22 Juni lalu yang mendapat rating 12,9 persen. Dalam episode tersebut, Seunghoon dan Choi Hyun menemukan buah langka, dan momen di mana Seunghoon tampak sangat senang berhasil menjadi bagian yang mendapat rating tertinggi mencapai 15,2 persen.

Meskipun tidak ada yang dapat mengatakan dengan pasti bahwa para member WINNER adalah alasan kenaikan rating penonton berbagai program variety ini, namun perlu diakui kalau pelantun ‘Everyday’ ini memiliki keahlian variety dan mengundang tawa.

(fzh)

  • HOT !
    Korea Selatan kini sedang merayakan hari besarnya yaitu Chuseok, atau yang bisa diartikan sebagai festival panen utama dan dijadikan sebagai libur nasional selama tiga hari berturut. Untuk itu, sejumlah program hiburan Korea pun mengubah jadwal tayangnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu memang telah diumumkan jika Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu Infinite akan berpartisipasi dalam sebuah drama musikal militer yang berjudul ‘Shinheung Military Academy’....
  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)