SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay! BLACKPINK Siap Perpanjang Masa Promosi Lagu 'Forever Young'

Senin, 09 Juli 2018 18:00 by arnanda | 1024 hits
Yeay! BLACKPINK Siap Perpanjang Masa Promosi Lagu 'Forever Young'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai vakum kurang lebih setahun, Black Pink memang langsung sukses menarik perhatian banyak penikmat musik K-Pop dengan lagu andalan terbarunya yang bertajuk ‘DDU DU DDU DU’. Tak hanya lagu utama, side track yang mereka bawakan untuk promosi nyatanya juga berhasil menjadi lagu favorit banyak orang.

Yap! selain ‘DDU DU DDU DU’, lagu berjudul ‘Forever Young’ juga berhaasil menjadi salah satu lagu yang digandrungi banyak penggemar. Bahkan, lagu ini pun masuk ke dalam chart musik dan meraih peringkat yang baik.

Atas dukungan para pendengar, belum lama ini YG Entertainment selaku agensi Black Pink pun memberikan pengumuman yang menyenangkan. Dikabarkan jika pihak agensi akan mempanjang masa promosi dari lagu ‘Forever Young’.

Baca juga: Berawal dari Petisi, KPI Beri Peringatan Keras ke 11 Stasiun TV yang Tayangkan Iklan BLACKPINK

‘Forever Young’ merupakan salah satu lagu yang dirilis bersama mini album pertama ‘Square Up’, selain lagu utama ‘DDU-DU DDU-DU’. Saat pertama kali comeback di program musik, Black Pink juga sempat membawakan lagu ‘Forever Young’. Dan, mulai 14 Juli mendatang, grup naungan YG Entertainment ini akan mempromosikan lagu tersebut hingga akhir Juli.

Sementara itu, sejak dirilis pada pertengahan Juli lalu, lagu ‘DDU DU DDU DU’ telah memenangkan total 9 trofi dari program musik. Music videonya pun sukses mengantongi 36,2 juta penonton hanya dalam waktu 24 jam.

(nnd)

  • HOT !
    Sejak terjun ke dunia akting, Jang Ki Yong langsung masuk dalam daftar aktor pendatang baru yang patut diperhitungkan. Kini, ia sedang diincar oleh dua proyek drama berbeda. Salah satunya yang kabarnya akan dibintangi oleh aktris Im Soo Jung....
  • HOT !
    Salah satu insiden yang kerap menghantui para boy group ketika sedang manggung adalah celana sobek. Deretan anggota grup sudah pernah mengalaminya dan mereka tetap bisa profesional tampil hingga selesai, seperti Lai Guan Lin....
  • HOT !
    Dua member Red Velvet, Seulgi dan Wendi menjadi bintang tamu program JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’ yang tayang 12 Desember kemarin. Dalam episode tersebut keduanya berbicara tentang bagaimana mereka menjadi trainee di SM Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)