home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandeul B1A4 Bagikan Cerita Kocak Bagaimana Dirinya Bisa Berteman dengan Jin BTS

Selasa, 10 Juli 2018 14:45 by fzhchyn | 2033 hits
Sandeul B1A4 Bagikan Cerita Kocak Bagaimana Dirinya Bisa Berteman dengan Jin BTS
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Di kalangan fans, hubungan persahabatan antara Sandeul B1A4 dan Jin BTS memang sudah tidak asing lagi. Kedua idola K-Pop ini beberapa kali mengunggah momen kebersamaan mereka saat hang out bareng melalui akun media sosial.

Baru-baru ini, Sandeul pun menceritakan bagaimana dirinya bisa berteman dan dekat dengan Jin. Rupanya ada satu momen kocak yang terjadi antara keduanya. Sandeul bahkan mengaku dibuat terkejut dengan tingkah Jin pada saat itu.

Dalam siaran radio ‘Starry Night’ pada 9 Juli kemarin, awalnya Sandeul berbicara tentang genk pertemanan bersama idola K-Pop kelahiran 1992 yang diberi nama '92 Club’. Selain dirinya dan Jin, dalam genk ini ada Baro B1A4, Ken VIXX, Hani EXID, dan Moonbyul MAMAMOO.

Baca juga: Manajer Sandeul B1A4 Jadi Pelaku Pemasang Kamera Tersembunyi di Kamar Ganti Aktris Musikal

Kemudian ia menceritakan, “Saat aku bertemu (Jin), itu cukup mengejutkan. Kedua kalinya kami bertemu, itu saat penutupan sebuah pertunjukkan di mana para penyanyi berkumpul di atas panggung. (Jin) tiba-tiba datang dan memegang perutku. Kami belum terlalu dekat saat pertemuan pertama karena hanya saling menyapa. Karena waktu itu adalah pertemuan kedua kami, aku bingung apa yang dia lakukan.”

Setelah beberapa waktu, Sandeul pun bertanya pada Jin mengapa ia melakukan hal itu (memegang perutnya), dan Jin mengatakan bahwa dirinya hanya ingin. Pemilik nama asli Kim Seokjin itu bahkan tidak sadar melakukannya, tapi karena ia menyukai (memegang perut) jadi ia terus melakukannya.

Sandeul mengatakan, “Setelah itu, aku berpikir bahwa begitulah bagaimana cara Jin menjalin pertemanan, menempatkan dirinya di luar sana dan aku agaknya melakukan hal yang sama. Ini menjadi kesamaan kami, dan kami bisa menjadi dekat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)