SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Boyband Addiction yang Usung Konsep Gabungan K-Pop dan J-Pop!

Selasa, 10 Juli 2018 13:30 by gsakareza | 937 hits
Kenalan dengan Boyband Addiction yang Usung Konsep Gabungan K-Pop dan J-Pop!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup boyband Jepang Addiction sempat menjalani masa promosi di Indonesia. Empat anggotanya yaitu Myuji, K.B, Asch dan Takt juga datang ke kantor Dreamers untuk mempromosikan tiga lagunya yaitu 'Love Song', 'Last Song', dan 'Together'.

Dari ketiga lagunya tersebut, 'Together' adalah yang paling terbaru dirilis. Lagu tersebut ditulis oleh Myuji dan Asch, dan lagunya menceritakan mengenai rasa kebersamaan antar anggota. Apalagi, mereka baru saja menyambut dua anggota baru (yang belum diperkenalkan).

"Addiction mengusung konsep kpop dan jpop, dan gabungan kedua konser tersebut menjadi genre khusus Addiction. Kita juga memiliki proses training, tidak begitu lama tapi cukup keras sebelum kami debut," jelas K.B.

Addiction juga bercerita mengenai Indonesia sebagai promosi destinasinya. Karena boyband tersebut sudah pernah datang ke Indonesia sejak tiga tahun yang lalu, mereka tahu bahwa musik Kpop dan Jpop begitu diterima di sini. Dan benar, banyak Trip (nama fans Addiction) Indonesia yang selalu menyambut mereka tiap ke Indonesia.

"Aku yang merupakan anggota baru saja tidak menyangka banyak fans Indonesia yang menyambutku. Aku tidak menyangka mereka sudah mengenal dan menyukaiku saat aku baru pertama kali ke Indonesia sekarang ini," jelas Asch.

Grup yang akan menggelar konsernya di Jepang pada September nanti ini mengharapkan agar Trip Indonesia selalu setia mendukung Addiction. Mereka juga berjanji agar lebih sering mengunjungi Indonesia dan bisa tampil di ajang yang lebih besar di sini.

(gbs)

  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
  • HOT !
    Drama ‘Four Sons’ akhirnya mengungkap siapa aktris yang menggantikan Nana After School setelah ia memutuskan untuk mundur dari proyek ini pada bulan lalu. Adalah aktris Lee Si Ah yang mengambil alih sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak besutan sutradara  Mouly Surya terpilih mewakili Indonesia untuk mengikuti seleksi nomine Academy Awards 2019 pada kategori Best Foreign Language Film....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)