home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Boyband Addiction yang Usung Konsep Gabungan K-Pop dan J-Pop!

Selasa, 10 Juli 2018 13:30 by gsakareza | 2296 hits
Kenalan dengan Boyband Addiction yang Usung Konsep Gabungan K-Pop dan J-Pop!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup boyband Jepang Addiction sempat menjalani masa promosi di Indonesia. Empat anggotanya yaitu Myuji, K.B, Asch dan Takt juga datang ke kantor Dreamers untuk mempromosikan tiga lagunya yaitu 'Love Song', 'Last Song', dan 'Together'.

Dari ketiga lagunya tersebut, 'Together' adalah yang paling terbaru dirilis. Lagu tersebut ditulis oleh Myuji dan Asch, dan lagunya menceritakan mengenai rasa kebersamaan antar anggota. Apalagi, mereka baru saja menyambut dua anggota baru (yang belum diperkenalkan).

"Addiction mengusung konsep kpop dan jpop, dan gabungan kedua konser tersebut menjadi genre khusus Addiction. Kita juga memiliki proses training, tidak begitu lama tapi cukup keras sebelum kami debut," jelas K.B.

Addiction juga bercerita mengenai Indonesia sebagai promosi destinasinya. Karena boyband tersebut sudah pernah datang ke Indonesia sejak tiga tahun yang lalu, mereka tahu bahwa musik Kpop dan Jpop begitu diterima di sini. Dan benar, banyak Trip (nama fans Addiction) Indonesia yang selalu menyambut mereka tiap ke Indonesia.

"Aku yang merupakan anggota baru saja tidak menyangka banyak fans Indonesia yang menyambutku. Aku tidak menyangka mereka sudah mengenal dan menyukaiku saat aku baru pertama kali ke Indonesia sekarang ini," jelas Asch.

Grup yang akan menggelar konsernya di Jepang pada September nanti ini mengharapkan agar Trip Indonesia selalu setia mendukung Addiction. Mereka juga berjanji agar lebih sering mengunjungi Indonesia dan bisa tampil di ajang yang lebih besar di sini.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)