home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehari Film Bodyguard Raih 200 Juta Rupee

Rabu, 07 September 2011 14:21 by wahyu | 6686 hits
Sehari Film Bodyguard Raih 200 Juta Rupee
-
Dreamers.co.id – Film merupakan bisnis yang cukup mengiurkan. Begitu juga dengan film yang dibintangi oleh Salman Khan dan Kareena Kapoor yang menuai sukses besar. Film berjudul bodyguard berhasil memecahkan box office Bollywood dengan pendapatan terbesar.

Film yang baru saja dirilis ini mampu menorehkan rekor dihari pertama penayangannya. Bodyguard berhasil mengumpulkan 200 juta rupee atau sekitar US$ 4,5 juta hanya dalam waktu satu hari pemutarannya.

Film ini merupakan sebuah film remake yang dirilis tahun lalu dengan judul yang sama, yang disutradarai oleh Siddique. Salah satu faktor utama kesuksesan luar biasa film ini menembus box office selain karena dua bintangnya, juga karena pemutarannya yang hampir bersamaan dengan hari raya Idul Fitri.

Film ini pun mengukuhkan Salman Khan sebagai salah satu aktor yang paling banyak mencetak film sukses. Untuk tahun saja, ia melalui film Dabangg berhasil menghasilkan 145 juta rupee di hari pertamanya. Bahkan untuk tahun ini telah sukses dalam film Ready.

Bodyguard menceritakan tentang putrid seorang pengusaha kaya Dvya Rana (Kareena kapoor) yang malah jatuh cinta dengan salah satu pengawalnya Lovely B Singh (Salman Khan). Film ini ditulis naskahnya dan disutradarai oleh Siddique. Dirilis di India tanggal 31 Agustus 2011. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)