SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehari Film Bodyguard Raih 200 Juta Rupee

Rabu, 07 September 2011 14:21 by wahyu | 6104 hits
Sehari Film Bodyguard Raih 200 Juta Rupee
-
Dreamers.co.id – Film merupakan bisnis yang cukup mengiurkan. Begitu juga dengan film yang dibintangi oleh Salman Khan dan Kareena Kapoor yang menuai sukses besar. Film berjudul bodyguard berhasil memecahkan box office Bollywood dengan pendapatan terbesar.

Film yang baru saja dirilis ini mampu menorehkan rekor dihari pertama penayangannya. Bodyguard berhasil mengumpulkan 200 juta rupee atau sekitar US$ 4,5 juta hanya dalam waktu satu hari pemutarannya.

Film ini merupakan sebuah film remake yang dirilis tahun lalu dengan judul yang sama, yang disutradarai oleh Siddique. Salah satu faktor utama kesuksesan luar biasa film ini menembus box office selain karena dua bintangnya, juga karena pemutarannya yang hampir bersamaan dengan hari raya Idul Fitri.

Film ini pun mengukuhkan Salman Khan sebagai salah satu aktor yang paling banyak mencetak film sukses. Untuk tahun saja, ia melalui film Dabangg berhasil menghasilkan 145 juta rupee di hari pertamanya. Bahkan untuk tahun ini telah sukses dalam film Ready.

Bodyguard menceritakan tentang putrid seorang pengusaha kaya Dvya Rana (Kareena kapoor) yang malah jatuh cinta dengan salah satu pengawalnya Lovely B Singh (Salman Khan). Film ini ditulis naskahnya dan disutradarai oleh Siddique. Dirilis di India tanggal 31 Agustus 2011. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)