SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staf Tak Dibayar, Drama Park Hae Jin dan Nana 'Four Sons' Hentikan Proses Syuting

Rabu, 11 Juli 2018 12:00 by arnanda | 748 hits
Staf Tak Dibayar, Drama Park Hae Jin dan Nana 'Four Sons' Hentikan Proses Syuting
Image source: XPN

DREAMERS.ID - Sejak awal tahun 2018, aktor ganteng Park Hae Jin dan Nana After School telah dikabarkan akan menjadi pasangan dalam drama Korea terbaru berjudul ‘Four Sons’. Namun, sejak bulan April, dikabarkan jika proses syuting drama ini telah diberhentikan karena adanya kendala.

Ternyata, belum lama ini sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari proses produksi drama tersebut. Melansir berbagai sumber, diketahui jika proses syuting drama tersebut harus dihentikan produksinya karena staf telah melakukan pemogokan untuk memprotes upah yang belum dibayar.

Proses syuting drama ‘Four Sons’ sendiri telah dimulai dari Januari hingga Mei dan telah menyelesaikan sebanyak 4 episode dari 16 episode, syuting telah berhenti sejak itu. Selama empat bulan pembuatan drama, perusahaan produksi Victory Contents Co. kabarnya telah tiga kali gagal melakukan pembayaran kepada staf dan menutupi pengeluaran lainnya.

Baca juga: Aktris 'Mr. Sunshine' Ini yang Gantikan Nana After School di Drama 'Four Sons'

“Staf dibayar setiap bulan. Namun, PH meminta PD Jang untuk memperbaiki naskah sebelum syuting, jadi kami syuting 4 kali di bulan Januari dan satu kali pada bulan Februari. Setelah itu, perusahaan produksi mengatakan mereka akan membayar kami setiap hari alih-alih untuk bulan itu, jadi dua tim pergi setelah melaporkan situasi itu ke Kementerian Tenaga Kerja.”

“Staf lainnya dibayar untuk pekerjaan bulan Januari dan Februari mereka pada bulan April, dan ini terjadi tiga kali. Ketika staf lain yang tidak mendapatkan bayaran pergi, PD Jang mengambil kontrak untuk perusahaan ini dan membayar staf menggunakan uang sendiri, dan menerimanya setelahnya dari PH. Dia menggunakan 10 juta won dari uangnya sendiri dengan membayar staf dan peralatan pinjaman,” ujar salah satu staf.

Sementara itu, drama ‘Four Sons’ ini pada awalnya telah dijadwalkan untuk tayang di TV Chosun pada bulan November, namun dengan masalah yang terjadi belakangan ini tampaknya rencana tersebut akan sulit direalisasikan. 

(nnd)

  • HOT !
    Korea Selatan kini sedang merayakan hari besarnya yaitu Chuseok, atau yang bisa diartikan sebagai festival panen utama dan dijadikan sebagai libur nasional selama tiga hari berturut. Untuk itu, sejumlah program hiburan Korea pun mengubah jadwal tayangnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu memang telah diumumkan jika Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu Infinite akan berpartisipasi dalam sebuah drama musikal militer yang berjudul ‘Shinheung Military Academy’....
  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)