SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Cerita Masa Lalu Istri Will Smith Dalam Melawan Kecanduan Seks

Rabu, 11 Juli 2018 09:45 by sherleyyy | 1136 hits
Terungkap Cerita Masa Lalu Istri Will Smith Dalam Melawan Kecanduan Seks
Image source: newstrendstoday.com

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak mengenal aktris bertalenta yang memulai karir nya di dunia hiburan pada tahun 1990-an? Aktris yang memiliki suami dan dua anak yang tidak kalah bertalenta dengan dirinya. Ya, siapa lagi kalau bukan Jada Pinkett Smith.

Istri dari Will Smith ini sedang disibukkan dengan jadwal di Red Table Talk, pada episode terbarunya ia membahas mengenai bagaimana dulu ia dapat melawan kecanduan seks yang dialaminya. Tidak hanya melawan kecanduan seks tapi juga melawan alkohol dan obsesi yang lainnya.

Jada kembali mengingat percakapannya dengan Adrienne Banfield-Jones yang dikutip dari Eonline, “Rasa ketagihan saya seperti lompat. Mereka melompat-lompat. Pada saat saya masih muda, saya pasti berfikir bahwa saya kecanduan seks, iya, saya berfikir bahwa semuanya dapat diperbaiki dengan seks. Anda tahu apa yang saya katakan?”

Ia membicarakan masalah ini pada episode sebelumnya di Red Table Talk dengan anak perempuannya Willow Smith, ia mengakui bahwa dulu ia menggunakan mainan seks beberapa kali dalam sehari pada umur 21 tahun.

Pada suatu hari ketika ia sedang duduk sendiri dengan ditemani 3 botol anggur membuatnya sadar, bahwa ia telah mengembangkan kebiasaannya dalam mengkonsumsi minuman beralkohol tersebut.

Jada bercerita bahwa pada suatu waktu ia berada di titik terendah dalam hidupnya, pada waktu itu ia sedang sendirian dirumah dan sudah meminum 2 botol anggur dan akan meminum botol ketiganya, dan ia berkata kepada dirinya sendiri “sekarang bertahanlah, kamu sedang berada dirumah ini sendirian dan sudah menghabiskan 2 botol ‘wine’ dan akan meminum botol angggur ketigamu? Mungkin kau mempunyai masalah.”

Untuk mengatasi masalahnya ia pergi ke seseorang berumur 46 tahun dan ia menjelaskan “Saya adalah seorang binger dan saya selalu melihat diri saya sendiri dan saya dapat terobsesi dengan sesuatu. Ini bukan tentang apa yang anda lakukan tapi bagaimana anda dengan itu. Kenapa anda melakukan hal tersebut. Ini adalah kebiasaan yang melekat dan jika anda ingin sering melakukan hubungan seksual, itu hebat, tetapi kenapa anda melakukan semua hubungan seksual tersebut? Itu yang harus anda lihat.”

Untuk mendengarkan lebih banyak lagi bagaimana dulu Jada dapat melawan kecanduannya baik terhadap seksualitas maupun yang lainnya Dreamers dapat mengunjungi halaman menonton facebook untuk Red Table Talk.

(shy)

  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
  • HOT !
    Drama ‘Four Sons’ akhirnya mengungkap siapa aktris yang menggantikan Nana After School setelah ia memutuskan untuk mundur dari proyek ini pada bulan lalu. Adalah aktris Lee Si Ah yang mengambil alih sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak besutan sutradara  Mouly Surya terpilih mewakili Indonesia untuk mengikuti seleksi nomine Academy Awards 2019 pada kategori Best Foreign Language Film....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)