SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Cerita Masa Lalu Istri Will Smith Dalam Melawan Kecanduan Seks

Rabu, 11 Juli 2018 09:45 by sherleyyy | 1017 hits
Terungkap Cerita Masa Lalu Istri Will Smith Dalam Melawan Kecanduan Seks
Image source: newstrendstoday.com

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak mengenal aktris bertalenta yang memulai karir nya di dunia hiburan pada tahun 1990-an? Aktris yang memiliki suami dan dua anak yang tidak kalah bertalenta dengan dirinya. Ya, siapa lagi kalau bukan Jada Pinkett Smith.

Istri dari Will Smith ini sedang disibukkan dengan jadwal di Red Table Talk, pada episode terbarunya ia membahas mengenai bagaimana dulu ia dapat melawan kecanduan seks yang dialaminya. Tidak hanya melawan kecanduan seks tapi juga melawan alkohol dan obsesi yang lainnya.

Jada kembali mengingat percakapannya dengan Adrienne Banfield-Jones yang dikutip dari Eonline, “Rasa ketagihan saya seperti lompat. Mereka melompat-lompat. Pada saat saya masih muda, saya pasti berfikir bahwa saya kecanduan seks, iya, saya berfikir bahwa semuanya dapat diperbaiki dengan seks. Anda tahu apa yang saya katakan?”

Ia membicarakan masalah ini pada episode sebelumnya di Red Table Talk dengan anak perempuannya Willow Smith, ia mengakui bahwa dulu ia menggunakan mainan seks beberapa kali dalam sehari pada umur 21 tahun.

Pada suatu hari ketika ia sedang duduk sendiri dengan ditemani 3 botol anggur membuatnya sadar, bahwa ia telah mengembangkan kebiasaannya dalam mengkonsumsi minuman beralkohol tersebut.

Jada bercerita bahwa pada suatu waktu ia berada di titik terendah dalam hidupnya, pada waktu itu ia sedang sendirian dirumah dan sudah meminum 2 botol anggur dan akan meminum botol ketiganya, dan ia berkata kepada dirinya sendiri “sekarang bertahanlah, kamu sedang berada dirumah ini sendirian dan sudah menghabiskan 2 botol ‘wine’ dan akan meminum botol angggur ketigamu? Mungkin kau mempunyai masalah.”

Untuk mengatasi masalahnya ia pergi ke seseorang berumur 46 tahun dan ia menjelaskan “Saya adalah seorang binger dan saya selalu melihat diri saya sendiri dan saya dapat terobsesi dengan sesuatu. Ini bukan tentang apa yang anda lakukan tapi bagaimana anda dengan itu. Kenapa anda melakukan hal tersebut. Ini adalah kebiasaan yang melekat dan jika anda ingin sering melakukan hubungan seksual, itu hebat, tetapi kenapa anda melakukan semua hubungan seksual tersebut? Itu yang harus anda lihat.”

Untuk mendengarkan lebih banyak lagi bagaimana dulu Jada dapat melawan kecanduannya baik terhadap seksualitas maupun yang lainnya Dreamers dapat mengunjungi halaman menonton facebook untuk Red Table Talk.

(shy)

  • HOT !
    Putra sulung dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George, akan segera menyambut usia barunya yang kelima! Akan merayakan ulang tahunnya pada hari Minggu, Kensington Palace merilis foto resmi Pangeran George kepada publik....
  • HOT !
    Satu lagi idola K Pop yang dipastikan siap menyapa para penggemarnya di tanah. Yap! pada Jumat (20/7), salah satu member Black Pink yaitu Lisa dikabarkan siap bertandang ke Indonesia untuk melakukan Meet and Greet....
  • HOT !
    Sudah tinggal dan menghabiskan banyak waktu bersama sejak masa trainee, tak heran jika sebuah grup memiliki kerja tim yang bagus. Begitu pula dengan WINNER yang telah tumbuh sebagai grup yang kompak dengan perbedaan kepribadian dari setiap membernya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)