home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Banyak Tweet Lama Hailey Baldwin yang Ngefans Pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez!

Rabu, 11 Juli 2018 10:31 by gsakareza | 1101 hits
Beredar Banyak Tweet Lama Hailey Baldwin yang Ngefans Pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez!
Image source: hellogiggles.com

DREAMERS.ID - Cerita tentang pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin masih akan terus berlanjut nih, Dreamers. Bahkan tidak jarang mantan Justin, Selena Gomez turut dibawa-bawa dalam pembahasan mereka. Ya, cerita cinta Justin Bieber dan Selena Gomez yang telah berakhir itu ternyata begitu membekas di benak masyarakat.

Pasangan yang kerap disebut sebagai Jelena itu memang sangat disukai oleh para penggemarnya, dan ternyata Hailey Baldwin adalah salah satunya! Belum lama ini tweet lama Hailey kembali beredar, yang menuliskan betapa ia sangat memuja dan menyukai Jelena.


Image source: elitedaily.com


Image source: twitter.com/haileybaldwin

Terlihat juga dalam tweet lama Hailey yang ternyata memang merupakan seorang Beliebers, sebutan untuk fans Justin Bieber. Sangat banyak ditemukan tweet lamanya yang menuliskan betapa ia sangat ingin bertemu dan menyaksikan Justin bernyanyi secara langsung.


Image source: twitter.com/haileybaldwin

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Dengan beredarnya tweet seperti itu, reaksi netizen cukup beragam. Ada yang memujinya sebagai fan yang berhasil meraih impiannya untuk menjalin hubungan dengan idolanya.

Tapi banyak juga yang malah menyudutkan Hailey karena merusak hubungan Jelena, yang padahal ia sendiri sangat puja. Meskipun tidak ada yang mengatakan Hailey sebagai orang ketiga hubungan Jelena, tapi banyak yang menyayangkan apa yang dilakukan sang model tersebut.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)