home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Janji Menggiurkan Doojoon Highlight dan Baek Jin Hee Jika 'Let's Eat 3' Dapat Rating Tinggi

Rabu, 11 Juli 2018 12:02 by muthiasp | 1291 hits
Janji Menggiurkan Doojoon Highlight dan Baek Jin Hee Jika 'Let's Eat 3' Dapat Rating Tinggi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari, sekuel drama terbaru dari ‘Let’s Eat’ yakni ‘Let’s Eat 3’ akan segera tayang. Drama ini masih menceritakan tentang kehidupan karakter utama Goo Dae Young yang kini sudah bekerja di sebuah perusahaan lalu bertemu cinta pertamanya.

Drama ini sangat dinantikan mengingat dua sekuel sebelumnya menuai sukses besar. Pada sesi jumpa pers yang digelar Selasa (10/07) kemarin, Doojoon dan Baek Jin Hee pun mengungkapkan hal apa yang akan mereka lakukan jika sekuel ketiga ini bisa sesukses yang sebelumnya.

“Drama ini menggambarkan hidup yang lelah dari para pekerja. Jika rating yang didapat lebih tinggi dari perkiraanku, kami akan mentraktir ayam dan bir untuk semua pekerja yang terpilih dari undian. Kami secara pribadi akan muncul di kantor kalian (yang terpilih),” kata Doojoon.

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

Baek Jin Hee lantas menambahkan jika traktiran itu akan dibayar dengan uang mereka sendiri bukan bagian dari biaya produksi. Lebih lanjut Doojoon memastikan jika mereka tidak mungkin pergi ke perusahaan besar karena akan sulit, jadi kantor dengan skala menengah lah yang akan menjadi kandidat utama.

Sementara itu di ‘Let’s Eat 3’, karakter Goo Dae Young (Doojoon)  dikisahkan bertemu dengan Lee Ji Woo (Baek Jin Hee), cinta pertamanya semasa kuliah. Mereka pun saling bernostalgia hingga akhirnya jatuh cinta. Tim produksi pernah menyatakan bahwa akan ada banyak makanan khas musim panas ditampilkan yang siap membuat kalian ikut lapar.

Bersiap ya, drama ‘Let’s Eat 3’ ini akan mulai tayang di tvN pada Senin, 16 Juli 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)