SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gikwang, Hoya dan Seunghoon Dipastikan Jadi Pelatih Dance di Variety Show Baru KBS!

Rabu, 11 Juli 2018 12:48 by zia92 | 1456 hits
Gikwang, Hoya dan Seunghoon Dipastikan Jadi Pelatih Dance di Variety Show Baru KBS!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program variety baru KBS Dancing High telah menentukan Gikwang Highlight, Hoya (Lee Howon), dan Seunghoon WINNER sebagai pelatih dance di program tersebut. Nantinya ketiga idola K-Pop ini akan berbagi keahlian dance mereka yang memang sudah tidak diragukan lagi.

Pada 11 Juni, KBS ‘Dancing High’ mengkonfirmasi line-up akhir para pelatih dance yang akan muncul dalam program. Variety show ini akan menjadi program pertama di Korea yang menampilkan dancer muda terbaik yang berkompetisi dalam berbagai battle dance.

Seorang sumber dari acara menyatakan, “Kami merasa percaya diri dengan bergabungnya Lee Gikwang, Lee Howon, dan Lee Seunghoon  bersama Just Jerk dan Lia Kim sebagai pelatih dance. Kami berharap kalian dapat menantikan bagaimana masing-masing pelatih akan memimpin para remaja ini dengan individualitas mereka yang berbeda serta tentunya para remaja yang bersemangat itu sendiri.”

Baca juga: Gikwang, Hoya Hingga Seunghoon WINNER Pamerkan Dance Kece Jelang Penayangan Program 'Dancing High'

Selama wawancara pra-penayangan, Gikwang, Hoya, dan Seunghoon mengungkapkan filosofi pribadi mereka untuk dance. Menekankan pentingnya latihan, Gikwang mengatakan, “Aku ingin bertemu dengan para dancer remaja yang punya ketulusan akan tari dan sungguh-sungguh berusaha keras dengan tujuan untuk menang.”

Hoya mengungkapkan, “Aku ingin membantu para remaja yang memulai (perjalanan) dance mereka untuk menemukan arah yang harus mereka lalui.” Sementara Seunghoon mengingat bagaimana dirinya berlatih di jalanan saat remaja dan mengatakan, “Aku ingin menciptakan ‘kesempatan yang membuka mata’ bagi mereka untuk meningkatkan keahlian. Ia menambahkan, “Rasanya seperti aku tampil sebagai perwakilan YG.”

Sementara itu, ‘Dancing High’ dijadwalkan tayang perdana pada September mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
      Atas permintaan keluarga, seluruh proses pemakaman Sulli berlangsung tertutup. Hal itu membuat publik tidak bisa mengetahui kapan tepatnya kedatangan rekan rekan Sulli dari dunia hiburan, termasuk kehadiran IU....
  • HOT !
    Mantan suami dari Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa terbukti bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu....
  • HOT !
    Proses pemakaman Sulli mencapai tahap akhir. Kini, sosok ikonik dengan wajah pink merona sudah benar benar pergi. SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun mengunggah penghormatan terakhir bagi sosok Sulli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)