SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tolak Donald Trump ke Inggris, Lagu 'American Idiot' Green Day Kembali Masuk Chart Musik Inggris!

Rabu, 11 Juli 2018 13:41 by gsakareza | 2856 hits
Tolak Donald Trump ke Inggris, Lagu 'American Idiot' Green Day Kembali Masuk Chart Musik Inggris!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 12 Juli besok, presiden Amerika Serikat Donald Trump dijadwalkan akan mengunjungi London dan bertemu dengan Ratu Elizabeth II. Namun belum menjejakkan kakinya di London saja, warga ibu kota Inggris tersebut sudah menyampaikan protes terhadap kedatangannya.

Seperti sudah memprediksi kedatangannya akan kontroversial, Trump sudah meminta kepada Perdana Menteri Inggris Theresa May untuk menghilangkan segala bentuk protes warga London. Namun ada satu aksi yang terus dilakukan oleh warga London sebagai bentuk protes, yaitu terus memainkan lagu 'American Idiot' dari Green Day.


Image source: twitter.com/TrumpIdiotNo1

Banyak warga London yang menghimbau sesama warga untuk terus memainkan lagu keluaran tahun 2004 tersebut. Dan hal ini sepertinya menjadi heboh, karena lagu tersebut sampai berhasil masuk kembali di chart musik Inggris! Hingga saat ini (11/7), lagu tersebut ada di posisi no 18 dilansir dari Billboard.

Kunjungan Trump di London direncanakan selama empat hari, dan awalnya berencana untuk menginap di kota tersebut pada malam pertamanya. Namun melihat protes yang begitu heboh, di hari pertama ia akan langsung berpindah ke Oxfordshire, dan akan menghabiskan dua hari setelahnya di Scotland.

Lagu 'American Idiot' sendiri memang sangat sukses pada tahun 2004, bahkan lagu kontroversial ini pernah mengantarkannya pada piala Grammy. Siapa sangka kalau lagu ini akan kembali masuk chart Inggris pada tahun 2018?

(gbs)

  • HOT !
    Korea Selatan kini sedang merayakan hari besarnya yaitu Chuseok, atau yang bisa diartikan sebagai festival panen utama dan dijadikan sebagai libur nasional selama tiga hari berturut. Untuk itu, sejumlah program hiburan Korea pun mengubah jadwal tayangnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu memang telah diumumkan jika Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu Infinite akan berpartisipasi dalam sebuah drama musikal militer yang berjudul ‘Shinheung Military Academy’....
  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)