home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dramanya Sukses, Pemain dan Staf 'What's Wrong with Secretary Kim?' Bakal Liburan Bareng!

Rabu, 11 Juli 2018 17:02 by fzhchyn | 2966 hits
Dramanya Sukses, Pemain dan Staf 'What's Wrong with Secretary Kim?' Bakal Liburan Bareng!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Para pemain dan staf drama tvN What’s Wrong with Secretary Kim? akan menikmati hasil dari kerja keras mereka. Tim dari drama komedi romantis ini dikabarkan siap pergi berlibur sebagai hadiah dari kesuksesan drama.

Pada 10 Juli, dilaporkan bahwa tim ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ akan menikmati hadiah liburan pada pertengahan Agustus nanti setelah drama berakhir. Dikatakan juga bahwa mereka masih mempertimbangkan beberapa lokasi termasuk Phuket, dengan rencana perjalanan selama lima hari.

Dalam laporan ini juga menyatakan bahwa mereka mencoba mengatur jadwal semaksimal mungkin sehingga memungkinkan banyak pemain maupun kru yang bisa ikut berlibur. Kabar ini pun dikonfirmasi langsung oleh pihak tvN. “Jadwal dan lokasinya saat ini sedang diputuskan,” ujarnya.

Baca juga: Ikon Peran Kocak, Ini 5 Drama Korea Dibintangi Kang Ki Young

‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ dibintangi oleh Park Seo Joon, Park Min Young, Lee Tae Hwan, dan banyak lagi. Drama adaptasi webtoon populer ini telah menunjukkan kesuksesan yang mengesankan selama penayangannya.

Selama lima minggu berturut-turut, ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ memuncaki daftar Most Buzzworthy Drama dan menjadi acara tv paling banyak dibicarakan. Sementara perolehan rating-nya juga selalu mengalami kenaikan di setiap episodenya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)