SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Perbedaan Gestur Mesra Antara Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle

Kamis, 12 Juli 2018 12:07 by gsakareza | 7824 hits
Intip Perbedaan Gestur Mesra Antara Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Kedua pasangan muda dalam Royal Family, Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle menjadi pusat perhatian di seluruh dunia. Keempatnya beberapa kali juga tampil bersama di hadapan publik. Melihat kedua pasangan itu, seringkali mendapati perbedaan yang cukup mencolok.

Yang paling menonjol adalah perbedaan bahasa tubuh antar kedua pasangan. Selayaknya pasangan baru, gestur mesra sering ditunjukkan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle, seperti Meghan yang sering berusaha menggandeng tangan suaminya.


Image source: people.com

Sedangkan gestur mesra seperti bergandengan tangan jarang dilakukan oleh Pangeran William dan Kate Middleton. Bahkan ketika mereka berjalan bersama, pasangan yang menikah pada tahun 2011 lalu seperti berada di sisi masing-masing.

Baca juga: Giliran Kakak Tiri Meghan Markle Sampaikan Protes Untuk Kerajaan Inggris

Saat Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle berdampingan, jarak saat kedua pasangan ini berdiri pun cukup terlihat. Pangeran Harry dan Meghan Markle yang cenderung dekat, sedangkan Pangeran William dan Kate Middleton yang cukup berjarak satu sama lain.


Image source: forbes.com

Meski perbedaan itu cukup mencolok, tapi tidak ada yang menghakimi pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. Gestur mesra memang tidak begitu dianjurkan dalam protokol Kerajaan, dan terlihat bukan berarti mereka tidak mencintai satu sama lain.

Justru banyak yang beranggapakan karena Kate Middleton lebih dulu menjadi anggota Royal Family, ia menjadi lebih mandiri dan independen, ketimbang Meghan Markle yang baru hitungan bulan, jadi masih perlu banyak bimbingan.

(gbs)

  • HOT !
    Setelah jadi perbincangan hangat sejak beberapa waktu belakangan ini, Seungri akhirnya resmi comeback solo di Korea selang lima tahun dari perilisan lagu solo di tahun 2013. Ia meluncurkan album solo Korea pertama bertajuk ‘The Great Seungri’ pada Jumat (20/07)....
  • HOT !
    Sudah cerita lama kalau Lindsay Lohan dan Paris Hilton yang dulunya bersahabat sekarang terus berseteru, bahkan perseteruan mereka sudah berlangsung sejak 2006 dan tidak kunjung ada penyelesaian. Bahkan kini Paris Hilton mengungkit kembali masalah lama mereka!...
  • HOT !
    Penyanyi Ed Sheeran terkenal kerap menulis lagu untuk dirinya sendiri maupun penyanyi lain, dan banyak lagu ciptaannya yang menjadi hits di seluruh dunia. Proses perkembangan Ed Sheeran menjadi seorang penulis lagu dapat kamu saksikan dalam film dokumenternya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)