SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Perbedaan Gestur Mesra Antara Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle

Kamis, 12 Juli 2018 12:07 by gsakareza | 7903 hits
Intip Perbedaan Gestur Mesra Antara Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Kedua pasangan muda dalam Royal Family, Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle menjadi pusat perhatian di seluruh dunia. Keempatnya beberapa kali juga tampil bersama di hadapan publik. Melihat kedua pasangan itu, seringkali mendapati perbedaan yang cukup mencolok.

Yang paling menonjol adalah perbedaan bahasa tubuh antar kedua pasangan. Selayaknya pasangan baru, gestur mesra sering ditunjukkan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle, seperti Meghan yang sering berusaha menggandeng tangan suaminya.


Image source: people.com

Sedangkan gestur mesra seperti bergandengan tangan jarang dilakukan oleh Pangeran William dan Kate Middleton. Bahkan ketika mereka berjalan bersama, pasangan yang menikah pada tahun 2011 lalu seperti berada di sisi masing-masing.

Baca juga: Pernikahan Pangeran William dan Meghan Markle Dibalik 'Keretakan' Kerajaan Inggris

Saat Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle berdampingan, jarak saat kedua pasangan ini berdiri pun cukup terlihat. Pangeran Harry dan Meghan Markle yang cenderung dekat, sedangkan Pangeran William dan Kate Middleton yang cukup berjarak satu sama lain.


Image source: forbes.com

Meski perbedaan itu cukup mencolok, tapi tidak ada yang menghakimi pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. Gestur mesra memang tidak begitu dianjurkan dalam protokol Kerajaan, dan terlihat bukan berarti mereka tidak mencintai satu sama lain.

Justru banyak yang beranggapakan karena Kate Middleton lebih dulu menjadi anggota Royal Family, ia menjadi lebih mandiri dan independen, ketimbang Meghan Markle yang baru hitungan bulan, jadi masih perlu banyak bimbingan.

(gbs)

  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari girl group PRISTIN. Usai lama tak terdengar kabarnya, pada Jumat (24/5), grup beranggotakan sepuluh member ini dinyatakan bubar. Hal tersebut tentu sempat menuai rasa tidak percaya dari para penggemarnya....
  • HOT !
    Usai hengkang dari girl group f(x) tahun 2015 lalu, Sulli terbilang tidak terlalu aktif di dunia hiburan terutama televisi. Kira kira sudah tujuh tahun tidak muncul di program hiburan, Sulli akhirnya akan menjadi pembawa acara program baru....
  • HOT !
    Ditengah tengah hujan kritik dan kekecewaan fans pada musim akhir ‘Game of Thrones’, kepala pemprograman HBO, Casey Bloys justru tetap merasa bangga dengan pencapaian serial ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)