SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Marcella Zalianty Dikabarkan Kembali Menjalani Operasi Tumor Otak

Kamis, 12 Juli 2018 12:14 by sherleyyy | 702 hits
Anak Marcella Zalianty Dikabarkan Kembali Menjalani Operasi Tumor Otak
Image source: Kumparan

DREAMERS.ID - Aryton Magali Sastra Soeprapto, anak dari Marcella Zalianty yang dikabarkan menderita tumor otak kembali menjalani operasi. Ia kini tengah menjalani pengobatan di Singapura. Mengapa Aryton harus menjalani operasi lagi?

Adik Marcella, Olivia Zalianty mengataka bocah 6 tahun itu sempat menjalani 1 kali operasi. Namun, beberapa waktu kemudian sakit tersebut kambuh. Tante dari Aryton ini mengatakan bahwa keponakannya itu belum benar-benar sembuh.

“Alhamdulilah sekarang (Aryton) sedang menjalankan pengobatan di Singapura. Ya, mohon doanya aja dari semuanya,” kata Olivia yang dikutip dari Tribunnews.

Olivia menjelaskan bahwa operasi harus dijalani karena organ penting di tubuh anak Marcella ini masih memproduksi cairan.

Baca juga: Cerita Haru Perjuangan Anak Marcella Zalianty Tak Pernah Mengeluh Jalani Perawatan Tumor Otak

“Jadi, memang sudah dioperasi tapi masih meninggalkan sedikit, so itu sedikit memproduksi cairan makanya di operasi lagi,” kata Olivia.

Walaupun tengah menderita tumor otak, Aryton tetap terlihat aktif. Bahkan ia beraktivitas layaknya anak yang sehat. Olivia menyebut, pihak keluarga akan berupaya menjaga kesehatan anak kedua dari kakaknya Marcella.

“Jadi, bagaimana kita menjaga hidup dia agar kondisinya bagus terus dan memikirkan operasi mana yang terbaik,” kata Olivia.

Semoga lekas sembuh Aryton!

(shy)

  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
  • HOT !
    Drama ‘Four Sons’ akhirnya mengungkap siapa aktris yang menggantikan Nana After School setelah ia memutuskan untuk mundur dari proyek ini pada bulan lalu. Adalah aktris Lee Si Ah yang mengambil alih sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak besutan sutradara  Mouly Surya terpilih mewakili Indonesia untuk mengikuti seleksi nomine Academy Awards 2019 pada kategori Best Foreign Language Film....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)