home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Marcella Zalianty Dikabarkan Kembali Menjalani Operasi Tumor Otak

Kamis, 12 Juli 2018 12:14 by sherleyyy | 905 hits
Anak Marcella Zalianty Dikabarkan Kembali Menjalani Operasi Tumor Otak
Image source: Kumparan

DREAMERS.ID - Aryton Magali Sastra Soeprapto, anak dari Marcella Zalianty yang dikabarkan menderita tumor otak kembali menjalani operasi. Ia kini tengah menjalani pengobatan di Singapura. Mengapa Aryton harus menjalani operasi lagi?

Adik Marcella, Olivia Zalianty mengataka bocah 6 tahun itu sempat menjalani 1 kali operasi. Namun, beberapa waktu kemudian sakit tersebut kambuh. Tante dari Aryton ini mengatakan bahwa keponakannya itu belum benar-benar sembuh.

“Alhamdulilah sekarang (Aryton) sedang menjalankan pengobatan di Singapura. Ya, mohon doanya aja dari semuanya,” kata Olivia yang dikutip dari Tribunnews.

Olivia menjelaskan bahwa operasi harus dijalani karena organ penting di tubuh anak Marcella ini masih memproduksi cairan.

Baca juga: Cerita Haru Perjuangan Anak Marcella Zalianty Tak Pernah Mengeluh Jalani Perawatan Tumor Otak

“Jadi, memang sudah dioperasi tapi masih meninggalkan sedikit, so itu sedikit memproduksi cairan makanya di operasi lagi,” kata Olivia.

Walaupun tengah menderita tumor otak, Aryton tetap terlihat aktif. Bahkan ia beraktivitas layaknya anak yang sehat. Olivia menyebut, pihak keluarga akan berupaya menjaga kesehatan anak kedua dari kakaknya Marcella.

“Jadi, bagaimana kita menjaga hidup dia agar kondisinya bagus terus dan memikirkan operasi mana yang terbaik,” kata Olivia.

Semoga lekas sembuh Aryton!

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)