SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani Sidang Perdana, Lee Seo Won Akhirnya Akui Lakukan Pelecehan Seksual dan Ancaman Senjata Tajam

Kamis, 12 Juli 2018 15:42 by arnanda | 1311 hits
Jalani Sidang Perdana, Lee Seo Won Akhirnya Akui Lakukan Pelecehan Seksual dan Ancaman Senjata Tajam
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu penggemar sempat dihebohkan dengan skandal yang dilakukan aktor muda yang tengah naik daun Lee Seo Won. Aktor yang digadang-gadang bakal jadi ‘The Next Park Bo Gum’ tersebut dilaporkan melakukan pelecehan seksual hingga ancaman terhadap seorang seleb wanita.

Setelah sebelumnya dipanggil untuk dimintai keterangan, akhirnya pada Kamis (12/7), Lee Seo Won menjalani sidang perdananya atas tuduhan pelecehan seksual kepada seorang seleb wanita dan melakukan ancaman dengan senjata tajam ketika ia ditolak seperti yang tempo hari ramai diberitakan. Ternyata, di hari itu sang aktor pun mengakui kesalahannya tersebut.

Sebelum persidangan dimulai, aktor ’Uncontrollably Fond’ itu sempat berbicara kepada pers secara langsung dan berkomentar, "Saya minta maaf kepada publik karena menyebabkan skandal."

Selama persidangan di Pengadilan Distrik Timur Seoul, pengacara Lee Seo Won menyatakan, “Karena ada bukti DNA yang ditemukan dalam kasus ini dan karena insiden itu memang terjadi, tidak ada ruang untuk alasan atau penyangkalan, dan kami mengakui kesalahan (terdakwa). Namun, terdakwa tidak dapat mengingat apa pun (insiden).”

Baca juga: Hadiri Sidang Kedua, Lee Seo Won Ngaku Lupa Kronologi Pelecehan Seksual yang Dilakukannya

“Korban sendiri telah menyatakan, '(Lee Seo Won) tidak mengendalikan tubuhnya (karena mabuk).' Saya tidak mengerti bagaimana dia bisa melecehkannya dan membuat ancaman dalam keadaan seperti itu. ” ujar sang pengacara

Melansir Allkpop, Pengadilan kemudian meminta pengacara pembela untuk mengklarifikasi apakah Lee Seo Won mengaku bersalah atas dakwaan terhadapnya. Pengacara itu menegaskan bahwa aktor ini mengaku bersalah atas semua tuduhan, tetapi meminta hukuman diringankan mengingat mental dan fisiknya berkurang pada saat kejadian.

"Kami mengakui tuduhan itu, tetapi menegaskan bahwa (terdakwa menderita) kehilangan kemampuannya, Apa yang akan kita perjuangkan adalah masa hukumannya,” jawab pengacara Lee Seo Won.

(nnd)

  • HOT !
    Korea Selatan kini sedang merayakan hari besarnya yaitu Chuseok, atau yang bisa diartikan sebagai festival panen utama dan dijadikan sebagai libur nasional selama tiga hari berturut. Untuk itu, sejumlah program hiburan Korea pun mengubah jadwal tayangnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu memang telah diumumkan jika Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu Infinite akan berpartisipasi dalam sebuah drama musikal militer yang berjudul ‘Shinheung Military Academy’....
  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)