home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hara Kara Akan Kembali Bermain Drama Dalam 'Sharks'?

Senin, 25 Maret 2013 12:15 by pearl | 4135 hits
Goo Hara Kara Akan Kembali Bermain Drama Dalam 'Sharks'?
forums.soompi.com

Dengan wajah cantiknya dan talentanya, Hara termasuk salah satu member Kara yang paling sering terlihat mengerjakan proyek solonya. Entah itu iklan, photoshoot ataupun bermain dalam sebuah drama. Setelah sebelumnya ia telah sukses berperan menjadi anak presiden yang manja dalam City Hunter, kabarnya ia akan kembali bergabung dalam sebuah produksi drama Korea terbaru!

Ternyata sebuah drama terbaru dari KBS yang berjudul Sharks (tentative) telah meminta Hara untuk ikut casting sebagai pemainnya. Selain perempuan manis ini, dikabarkan bintang top Korea lainnya juga akan membintangi drama tersebut. Nama-nama aktor dan aktris top seperti Kim Nam Gil dan Son Ye Jin sudah berada dalam list pemainnya.

Baca juga: Memasuki Pertengahan 2016, Simak Deretan Idol Grup Yang Harus Kehilangan Membernya

“Ia sudah menerima tawaran casting untuk drama ini dan telah selesai meeting dengan produser-produsernya. Sekarang bisa dibilang walau tak resmi, Hara sudah menjadi bagian dari produksi drama tersebut. Walau belum dikonfirmasi secara resmi, kami optimis” ujar perwakilan manajemen Hara, DSP Media.

Para Kamilia di Korea tentunya gembira dengan berita tersebut karena pelan-pelan, Kara yang terlihat sibuk di Jepang bisa kembali beraktifitas rutin di Korea. Beberapa anggota Kara lainya seperti Gyuri dan Seungyeon sudah berada dalam casting drama-drama terbaru seperti Nail Salon Paris dan Jang ok Jung.  Drama Shark direncanakan akan tayang pada bulan Mei 2013.

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)