home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Sukses Jadi Wanita Terkaya Sekaligus Termuda di Amerika!

Kamis, 12 Juli 2018 14:57 by gsakareza | 1317 hits
Kylie Jenner Sukses Jadi Wanita Terkaya Sekaligus Termuda di Amerika!
Image source: hypebae.com

DREAMERS.IDKylie Jenner mungkin dianggap penuh sensasi, tapi ia berhasil membuktikan kesuksesannya baik dalam dunia hiburan maupun bisnis. Sukses dengan brand kecantikannya yaitu Kylie Cosmetics ternyata mampu mengantarkannya pada title "richest self-made women" dari Forbes, dengan menduduki posisi ke-27 di seluruh dunia dan posisi pertama untuk artis Hollywood!

Dilansir dari New York Post (12/7), Kylie berhasil mengalahkan jajaran selebriti Hollywood lain, diantaranya Maddona yang menduduki posisi ke-36 dengan kekayaan US$590 juta (Rp 8,5 T), lalu di posisi ke-46 ada Celine Dion dengan kekayaan US$430 juta (Rp 6,2 T).


Image source: byrdie.com

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Ibu dari Stormi ini juga mengalahkan kekayaan Barbra Streisand yang menduduki nomor 48 dengan US$400 juta (Rp 5,7 T), Beyonce di posisi 53 dengan US$355 juta (Rp5,1 T), Kim Kardashian di nomor 54 dengan $350 juta (Rp 5 T), dan Taylor Swift di posisi 60 dengan US $320 juta (Rp 4,6 T).

Kylie sendiri berhasil meraup kekayaan sebesar US$ 900 juta atau lebih dari Rp 12 T dari bisnis kosmetiknya. Tentu saja angka tersebut sangat fantastis mengingat usianya yang baru 21 tahun!

Meskipun telah membuktikan prestasi yang luar biasa, tapi banyak juga yang tetap menganggapnya hanya sebagai wanita penuh sensasi. Dilansir dari Page Six, Kylie sendiri pernah mengungkapkan bahwa ia merasa sedih karena banyak yang merasa kesuksesannya di dunia bisnis juga sangat instan dan tidak membutuhkan kerja keras.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)