home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Manis Park Bo Young Jadi Cinta Pertama Kim Young Kwang di Film Terbaru 'Your Wedding'

Kamis, 12 Juli 2018 15:13 by muthiasp | 1524 hits
Potret Manis Park Bo Young Jadi Cinta Pertama Kim Young Kwang di Film Terbaru 'Your Wedding'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Nyaris setahun tidak terlihat di layar kaca, Park Bo Young dan Kim Young Kwang tengah bersiap meluncurkan proyek akting baru berupa film romantis berjudul ‘On Your Wedding’. Foto teaser sang aktris yang menjadi cinta pertama aktor tampan itu pun baru saja dirilis.

Film ‘On Your Wedding’ sendiri bercerita tentang perjalanan cinta Seung Hee (Park Bo Young) dan Woo Yeon (Kim Young Kwang) yang merupakan teman sejak SMA (Sekolah Menengah Atas). Woo Yeon menyukainya namun tidak tahu apakah Seung Hee juga memiliki perasaan yang sama.

Sementara itu, Seung Hee adalah cewek yang percaya dengan cinta sejati pada pandangan pertama, dan Woo Yeon percaya bahwa Seung Hee adalah jodohnya. Mereka melanjutkan karirnya setelah lulus kuliah. Dan hubungan mereka mengalami beberapa perubahan seiring berhalannya waktu.

Baca juga: Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'

Dari foto teaser yang dibagikan, Park Bo Young terlihat imut mengenakan seragam sekolah, lalu berubah menjadi lebih dewasa ketika masuk perkuliahan, hingga mulai bekerja. Seunghee digambarkan sebagai karakter cewek cantik, populer, dan pintar di sekolah, serta terkenal sangat jujur.

Sutradara Lee Seok Geun mengungkapkan jika Park Bo Young sudah menjadi kandidat utama untuk memerankan Seung Hee sejak masih tahap pencarian pemain, “Aku tidak bisa memikirkan aktris lain selain Park Bo Young yang punya kemampuan akting yang dibutuhkan untuk memerankan karakter anak remaja sampai dewasa,” ujarnya.

Di foto lain tampak Kim Young Hwang dan Park Bo Young berpose manis sebagai pasangan kekasih yang tengah menikmati sinar matahari di taman. Film ‘On Your Wedding’ ini pun dijadwalkan untuk rilis pada musim panas ini atau tepatnya di bulan Agustus mendatang. Selain mereka berdua ada juga Song Jae Rim yang berperan sebagai second-lead.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)