home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Heboh RM BTS Terlihat Jalani Tes Kesehatan untuk Wajib Militer

Kamis, 12 Juli 2018 16:16 by fzhchyn | 3740 hits
Fans Heboh RM BTS Terlihat Jalani Tes Kesehatan untuk Wajib Militer
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Fans boy group BTS baru-baru ini dibuat heboh dengan beredarnya informasi bahwa RM baru saja menjalani tes kesehatan untuk wajib militer. Kabar itu dibagikan di sebuah forum diskusi online pada 11 Juli kemarin.

Sejumlah orang mengatakan bahwa mereka melihat RM di pusat pemeriksaan fisik untuk wajib militer. Dikatakan bahwa pemilik nama asli Kim Namjoon tersebut tampak lelah namun tetap menjawab dokter dan staf dengan ramah.

Sebagian fans mungkin awalnya dibuat terkejut dengan hal ini dan menganggap bahwa RM akan segera menjalani wajib militer. Namun faktanya, setiap pria di Korea harus melakukan tes kesehatan ini saat menginjak usia 20-an, tak peduli kapan mereka akan melaksanakan wajib militer.

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

Sementara itu, BTS saat tengah sibuk mempersiapkan tur konser bertajuk ‘BTS World Tour – Love Yourself’. Rangkaian konser ini akan dibuka di Seoul pada 25 dan 26 Agustus di Olympic Stadium, kemudian berlanjut di beberapa negara di Amerika dan Eropa.

Grup asuhan Big Hit Entertainment ini juga santer dirumorkan akan comeback dengan merilis album repackaged pada bulan Agustus. Namun agensi belum dapat mengkonfirmasi dan memberikan informasi detail mengenai hal tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)