home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terucap Nama Suga BTS Hingga Taeyeon SNSD, Bakal Jadi Kandidat 'It's Dangerous Beyond the Blankets' Musim Kedua?

Jumat, 13 Juli 2018 11:10 by muthiasp | 3997 hits
Terucap Nama Suga BTS Hingga Taeyeon SNSD, Bakal Jadi Kandidat 'It's Dangerous Beyond the Blankets' Musim Kedua?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program variety populer ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ sudah resmi berakhir. Pada Rabu (12/07), mereka menayangkan episode terakhirnya di mana para member menyebutkan nama-nama selebriti yang cocok dengan konsep acara ini selain mereka.

Seperti yang diketahui, konsep program ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ adalah memperlihatkan kebiasaan apa yang dilakukan para selebriti yang lebih suka di rumah dibanding pergi keluar. Untuk musim pertama ini membernya adalah Taek Jae Hoon, Lee Pil Mo, Jang Ki Ha, Lee Yi Kyung, Junhyung Highlight, Loco, Kim Min Seok.

Xiumin EXO, Mino WINNER, Kang Daniel Wanna One, Junhoe iKON, Jeong Se Woon, Kim Min Seok (atlit),dan  Mark NCT. Di episode terakhir, beberapa dari mereka berkumpul di satu rumah dan diramaikan dengan kedatangan sahabat dari Loco, yaitu Gray dan Woo Won Jae.

Pada saat sedang mengobrol, Junhyung menanyakan apakah ada selebriti lain yang masuk kriteria ‘orang rumahan’. Kang Daniel lantas menyebutkan nama Suga BTS, “Suga BTS benar-benar orang rumahan, tapi dia sangat sibuk”. Lalu Lee Yi Kyung menyebut nama aktris cantik Son Ye Jin yang lebih memilih berkumpul di rumah dibandingkan keluar.

Baca juga: Curhat Kang Daniel Hingga Lee Yi Kyung di Episode Terakhir 'It's Dangerous Outside Blankets'

Loco menyebutkan nama Irene Red Velvet, sedangkan Mark NCT menyebut Taeyeon SNSD yang mana disetujui oleh Gray, “Taeyeon benar-benar terkenal sebagai orang rumahan,” katanya. Rapper sekaligus produser itu lantas mengungkapkan keinginannya untuk tampil di ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ musim berikutnya.

Sementara Loco memberikan ide agar tim produksi mengundang selebriti wanita, “Aku pikir akan lebih menarik jika selebriti wanita yang orang rumahan datang dan menunjukkan penampilan biasa mereka”.

Wah, apakah nama-nama yang disebutkan masuk sebagai kandidat member ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ musim selanjutnya? Nantikan saja ya, Dreamers^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)