SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terucap Nama Suga BTS Hingga Taeyeon SNSD, Bakal Jadi Kandidat 'It's Dangerous Beyond the Blankets' Musim Kedua?

Jumat, 13 Juli 2018 11:10 by muthiasp | 2345 hits
Terucap Nama Suga BTS Hingga Taeyeon SNSD, Bakal Jadi Kandidat 'It's Dangerous Beyond the Blankets' Musim Kedua?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program variety populer ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ sudah resmi berakhir. Pada Rabu (12/07), mereka menayangkan episode terakhirnya di mana para member menyebutkan nama-nama selebriti yang cocok dengan konsep acara ini selain mereka.

Seperti yang diketahui, konsep program ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ adalah memperlihatkan kebiasaan apa yang dilakukan para selebriti yang lebih suka di rumah dibanding pergi keluar. Untuk musim pertama ini membernya adalah Taek Jae Hoon, Lee Pil Mo, Jang Ki Ha, Lee Yi Kyung, Junhyung Highlight, Loco, Kim Min Seok.

Xiumin EXO, Mino WINNER, Kang Daniel Wanna One, Junhoe iKON, Jeong Se Woon, Kim Min Seok (atlit),dan  Mark NCT. Di episode terakhir, beberapa dari mereka berkumpul di satu rumah dan diramaikan dengan kedatangan sahabat dari Loco, yaitu Gray dan Woo Won Jae.

Pada saat sedang mengobrol, Junhyung menanyakan apakah ada selebriti lain yang masuk kriteria ‘orang rumahan’. Kang Daniel lantas menyebutkan nama Suga BTS, “Suga BTS benar-benar orang rumahan, tapi dia sangat sibuk”. Lalu Lee Yi Kyung menyebut nama aktris cantik Son Ye Jin yang lebih memilih berkumpul di rumah dibandingkan keluar.

Baca juga: Curhat Kang Daniel Hingga Lee Yi Kyung di Episode Terakhir 'It's Dangerous Outside Blankets'

Loco menyebutkan nama Irene Red Velvet, sedangkan Mark NCT menyebut Taeyeon SNSD yang mana disetujui oleh Gray, “Taeyeon benar-benar terkenal sebagai orang rumahan,” katanya. Rapper sekaligus produser itu lantas mengungkapkan keinginannya untuk tampil di ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ musim berikutnya.

Sementara Loco memberikan ide agar tim produksi mengundang selebriti wanita, “Aku pikir akan lebih menarik jika selebriti wanita yang orang rumahan datang dan menunjukkan penampilan biasa mereka”.

Wah, apakah nama-nama yang disebutkan masuk sebagai kandidat member ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ musim selanjutnya? Nantikan saja ya, Dreamers^^

(mth)

  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
  • HOT !
    Drama ‘Four Sons’ akhirnya mengungkap siapa aktris yang menggantikan Nana After School setelah ia memutuskan untuk mundur dari proyek ini pada bulan lalu. Adalah aktris Lee Si Ah yang mengambil alih sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak besutan sutradara  Mouly Surya terpilih mewakili Indonesia untuk mengikuti seleksi nomine Academy Awards 2019 pada kategori Best Foreign Language Film....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)