home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee dan Jung Ah After School Pacaran?

Senin, 25 Maret 2013 12:11 by ningcil | 10144 hits
Onew SHINee dan Jung Ah After School Pacaran?
gurupop.com

Kabar mengejutkan kembali datang dari leader SHINee, Onew. Setelah beberapa hari lalu ia sempat dikritik karena tertangkap kamera sedang mengacungkan jari tengah saat bercanda dengan teman-teman sesama member SHINee, lagi-lagi Onew mengejutkan publik dengan kabar hubungan asmaranya dengan member After School, Jung Ah.

Dalam sebuah foto yang beredar di komunitas online Korea, Onew dan Jung tertangkap kamera sedang jalan berdua. Keduanya nampak keluar dari sebuah restoran di daerah Apgujeong, Seoul. Onew dan Jung Ah sama-sama mengenakan pakaian santai yang terlihat kompak, yaitu celana jeans, jaket, dan sepatu kanvas yang sama.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Keduanya diketahui berada di dalam restoran sekitar pukul 9 hingga 10 malam. Saat keluar dari restoran, Onew dan Jung Ah tampak menunggu valet parkir yang mengantarkan mobil yang kemudian dikendarai oleh Jung Ah. Kabar dugaan bahwa keduanya sedang menjalin hubungan asmara ini pun sontak membuat publik kaget.

Tak hanya karena keduanya yang merupakan selebriti, tetapi juga karena Jung Ah yang lebih tua 6 tahun dari Onew. Setelah Changmin TVXQ dan Victoria f(x) serta Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho, dan kini Onew dan Jung Ah, kabar percintaan dari para artis SM Entertainment yang akhir-akhir marak terungkap. Gimana menurut kamu Dreamers, apakah ini hanya jalan-jalan biasa atau memang ada sesuatu diantara keduanya?

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)