SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Ceritakan Perubahan Hidupnya Setelah Kejadian Bom Manchester

Jumat, 13 Juli 2018 11:54 by gsakareza | 925 hits
Ariana Grande Ceritakan Perubahan Hidupnya Setelah Kejadian Bom Manchester
Image source: stylecaster.com

DREAMERS.ID - Insiden bom Manchester yang terjadi pada konser Ariana Grande 2017 lalu membuat sang penyanyi mengalami perubahan hidup. Meski sebenarnya kehidupannya terus berjalan sama seperti sebelumnya, tapi caranya dalam memandang hidup menjadi sangat berbeda.

Meski sudah satu tahun telah berlalu sejak kejadian tersebut, Ariana mengaku masih mengingat kejadian mengenaskan tersebut dengan jelas. Dalam wawancara dengan Elle (13/7), ia menceritakan kejadian yang terjadi pada 22 Mei 2017 itu.

"Kamu mendengarnya. Kamu membacanya di berita, lalu mengunggah tagar di media sosial. Ini terjadi sebelumnya dan akan tejadi lagi. Ini membuat dirimu sedih, ini hanya sekelumit dalam pikiranmu, dan kemudian orang melupakannya," jelasnya.


Image source: elle.com

Baca juga: Ariana Grande Batal Tunangan dan Kembalikan Cincin Seharga 1 M!

"Kembali ke atas panggung adalah hal yang menakutkan setelah insiden itu. Namun itu hal paling menginspirasi di dunia bahwa penggemarku memadati lokasi konser One Love."

"Mereka tersenyum, memegang tanda bertuliskan 'hate will never win'. Mengapa aku ragu untuk ada di panggung lagi dan ada untuk mereka? Kota itu, dan respons mereka? Itulah yang mengubah hidup saya," lanjutnya.

Dan ia membuktikan bahwa ia bisa kembali ke dunia musik dan menjadikan insiden tersebut sebagai inspirasinya untuk tetap berkarya, terbukti dengan beberapa single yang sudah dirilis dan albumnya yang juga akan segera dirilis.

(gbs)

  • HOT !
    Aktris India Hollywood kenamaan Deepika Padukone, yang sebelumnya pernah diancam dipenggal karena main film 'Padmaavat' ini, resmi menikah dengan aktor Ranveer Singh....
  • HOT !
    Dunia perfilman Hollywood dirundung duka setelah ‘Bapak’ super hero dari Marvel, Stan Lee yang legendaris meninggal dunia. Sejumlah artis papan atas mengucapkan rasa duka sementara netizen ramai mengenang karya dan sosok pria berusia 95 tahun itu....
  • HOT !
    Dalam beberapa hari terakhir ini nama BTS diliputi berbagai isu negatif. Mulai dari baju yang dipakai Jimin yang diduga memiliki gambar bom atom Jepang, topi dengan dugaan simbol Nazi saat pemotretan bertahun tahun lalu untuk outlet media Korea, hingga bendera yang diduga mengandung simbol Nazi saat BTS berpartisipasi dalam konser anniversary Seo Taiji....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)