home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Ceritakan Perubahan Hidupnya Setelah Kejadian Bom Manchester

Jumat, 13 Juli 2018 11:54 by gsakareza | 1106 hits
Ariana Grande Ceritakan Perubahan Hidupnya Setelah Kejadian Bom Manchester
Image source: stylecaster.com

DREAMERS.ID - Insiden bom Manchester yang terjadi pada konser Ariana Grande 2017 lalu membuat sang penyanyi mengalami perubahan hidup. Meski sebenarnya kehidupannya terus berjalan sama seperti sebelumnya, tapi caranya dalam memandang hidup menjadi sangat berbeda.

Meski sudah satu tahun telah berlalu sejak kejadian tersebut, Ariana mengaku masih mengingat kejadian mengenaskan tersebut dengan jelas. Dalam wawancara dengan Elle (13/7), ia menceritakan kejadian yang terjadi pada 22 Mei 2017 itu.

"Kamu mendengarnya. Kamu membacanya di berita, lalu mengunggah tagar di media sosial. Ini terjadi sebelumnya dan akan tejadi lagi. Ini membuat dirimu sedih, ini hanya sekelumit dalam pikiranmu, dan kemudian orang melupakannya," jelasnya.


Image source: elle.com

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

"Kembali ke atas panggung adalah hal yang menakutkan setelah insiden itu. Namun itu hal paling menginspirasi di dunia bahwa penggemarku memadati lokasi konser One Love."

"Mereka tersenyum, memegang tanda bertuliskan 'hate will never win'. Mengapa aku ragu untuk ada di panggung lagi dan ada untuk mereka? Kota itu, dan respons mereka? Itulah yang mengubah hidup saya," lanjutnya.

Dan ia membuktikan bahwa ia bisa kembali ke dunia musik dan menjadikan insiden tersebut sebagai inspirasinya untuk tetap berkarya, terbukti dengan beberapa single yang sudah dirilis dan albumnya yang juga akan segera dirilis.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)