home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin Goo Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Drama Terbaru Ha Ji Won, 'Prometheus'

Jumat, 13 Juli 2018 14:31 by muthiasp | 1539 hits
Jin Goo Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Drama Terbaru Ha Ji Won, 'Prometheus'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi judul drama baru bergenre action yang patut masuk dalam daftar tontonan kalian, berjudul ‘Prometheus’. Pasalnya usai menggaet Ha Ji Won, tim produksi berhasil menjadikan Jin GooDescendants of the Sun’ sebagai pemain utama prianya.

Drama yang terinspirasi dari hubungan diplomatis antara Korea Utara-Selatan ini menceritakan tentang ilmuan top Korea Utara yang meneliti senjata nuklir yang hilang di negara ketiga. Beberapa negara berusaha menemukan ilmuan itu. Lalu Korea Selatan mengirim agen NIS (National Intelligence Service) dan perwakilan Korea Utara untuk mencarinya.

Jin Goo didapuk memerankan karakter utama pria bernama Park Hon, mantan anggota Kedubes Korea Utara di Moskow, Rusia, yang mengalami perubahan tak terduga dalam hidupnya dan berakhir di Korea Selatan dan bekerja sebagai buruh. Ia lantas dipertemukan dengan Chae Eun Soo, yang diperankan oleh Ha Ji Won.

Baca juga: Agensi Jin Goo Buka Suara Soal Kasus Penipuan yang Menyeret Artisnya

Nantinya mereka akan dipersatukan dalam tim yang bertugas menjalani misi rahasia denuklirisasi Korea Utara. Drama ‘Prometheus’ ini rencananya akan tayang di stasiun televisi KBS pada akhir tahun ini, dan dipastikan banyak menyuguhkan adegan aksi yang luar biasa.

Proyek akting ini pun sama-sama jadi comeback layar kaca Ha Ji Won dan Jin Goo usai membintangi drama MBC ‘Hospital Ship’ dan ‘Night Light’ di tahun 2017 kemarin. Sementara itu, kabarnya tim produksi juga mengajukan tawaran ke aktor keturunan Korea yang sukses berkarir di Hollywood, Lee Ki Hong ‘Maze Runner’ untuk bergabung. Namun hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)