SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wujudkan Misi Denuklirisasi Korut, Drama Baru Ha Ji Won & Jin Goo Habiskan Biaya Produksi Fantastis!

Jumat, 13 Juli 2018 19:00 by muthiasp | 2128 hits
Wujudkan Misi Denuklirisasi Korut, Drama Baru Ha Ji Won & Jin Goo Habiskan Biaya Produksi Fantastis!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama Korea dikenal bukan produksi yang main-main walaupun hanya berjumlah rata-rata 16 episode. Berbagai aspek sangat diperhatikan hingga hal terkecil sehingga tak jarang memakan biaya produksi yang tidak sedikit bahkan butuh miliran rupiah.

Salah satunya adalah drama terbaru berjudul ‘Prometheus’. Drama yang dibintangi oleh Ha Ji Won dan Jin Goo ini disebut-sebut akan menjadi proyek produksi besar yang menelan biaya yang sangat fantastis yakni sebesar 30 miliar won atau setara dengan 383,8 miliar rupiah.

Selain tentunya karena pemain bintang yang berhasil digaet, tetapi drama ini diprediksi akan menyajikan adegan aksi yang luar biasa apik dan menegangkan. Pasalnya, tim yang akan mengepalai proses produksi drama ini adalah JL Media Group, yang pernah menggarap drama aksi ‘Iris’, ‘Chuno’, dan ‘The Princess Man’.

Baca juga: Ha Ji Won Batal Main Bareng Jin Goo dan Ki Hong Lee di Drama 'Prometheus'

Cerita dari drama ‘Prometheus’ ini terinspirasi dari hubungan diplomatis antara Korea Utara dan Selatan. Dikisahkan bahwa ada ilmuan top Korea Utara peneliti senjata nuklir yang hilang di negara ketiga. Beberapa negara berusaha menemukan ilmuan itu. Lalu Korea Selatan mengirim agen NIS (National Intelligence Service) dan perwakilan Korea Utara untuk mencarinya.

Jin Goo didapuk memerankan karakter utama pria bernama Park Hon, mantan anggota Kedubes Korea Utara di Moskow, Rusia, yang mengalami perubahan tak terduga dalam hidupnya dan berakhir di Korea Selatan dan bekerja sebagai buruh. Ia lantas dipertemukan dengan Chae Eun Soo, yang diperankan oleh Ha Ji Won.

Nantinya mereka akan dipersatukan dalam tim yang bertugas menjalani misi rahasia denuklirisasi Korea Utara. Drama ‘Prometheus’ ini rencananya akan tayang di stasiun televisi KBS pada akhir tahun ini. Proses syuting pun akan mengambil tempat di lima negara berbeda. Daebak!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan Jang Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) semakin membaik meski masih diselingi pertengkaran pertengkaran kecil, yang semakin menguatkan chemistry mereka. Man Wol menghadiahkan Chan Sung jas bermotif macan yang serasi dengan scarf miliknya, mengharapkan tampilan ‘couple look’....
  • HOT !
    Tepat setelah menerbitkan bukunya tentang para mantan kekasih berjudl ‘Heart Shaped Tears’, Goo Hye Sun mengadakan wawancara pada Juli 2019 lalu, di mana ia menjawab sejumlah pertanyaan tentang suaminya Ahn Jae Hyun....
  • HOT !
    Di tengah romansa yang mulai bersemi seperti pohon di Hotel del Luna yang sudah bermekaran, drama tvN ‘Hotel del Luna’ mengalami kenaikan rating penonton untuk kesekian kalinya. Dalam episode terbarunya, drama ini mencatat rating tertingginya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)