SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi MAMAMOO Siap Debutkan Dua Grup Baru dengan Konsep Berbeda

Jumat, 13 Juli 2018 17:30 by zia92 | 2359 hits
Agensi MAMAMOO Siap Debutkan Dua Grup Baru dengan Konsep Berbeda
Image source: RBW

DREAMERS.ID - Agensi hiburan RBW (Rainbow Bridge World) yang menaungi MAMAMOO dan Vromance siap mendebutkan dua grup baru dengan konsep yang berbeda pada paruh kedua tahun 2018 ini, yaitu ONEUS dan ONEWE.

Pada 13 Juli, seorang sumber dari RBW mengungkapkan, “Pada paruh kedua tahun 2018, boy group ONEUS dan ONEWE akan memulai debut mereka. ONEUS adalah ‘RBW Boy’ yang siap debut sebagai idol group, sementara ONEWE adalan idol band.”

“Meskipun gaya musik dari kedua grup berbeda, tapi mereka adalah saudara yang tumbuh dekat setelah berlatih bersama untuk waktu yang lama. Mereka akan membuat satu cerita dan sedang mempersiapkan debut selama paruh kedua tahun 2018,” imbuhnya.

Boy group pertama RBW, ONEUS merupakan gabungan dari kata ‘Us’ dalam kalimat ‘You Make Us’ dan ‘One’. Nama ini memiliki arti bahwa ONEUS akan menampilkan ‘Us’ (kami para member) yang menjadi ‘One’ (satu) dengan mengumpulkan kekuatan dari masing-masing individu.

ONEUS akan memiliki enam member, yaitu mantan kontestan ‘Produce 101: Season 2’ Keonhee (Lee Gun Hee) dan Hwanwoong (Yeo Hwan Woong), mantan kontestan ‘MIXNINE’ Seoho (Lee Gun Min) dan Ravn (Kim Young Jo), serta Leedo dan Xion.

Baca juga: Starship Entertainment Dikabarkan Siap Debutkan Boy Group Baru Tahun Depan

Sementara ONEWE namanya berasal dari kombinasi kata ‘We’ dari kalimat ‘We Shine On You’ dan ‘One’. Nama ini memiliki arti bahwa melalui kekuatan yang ‘We’ (kita) miliki untuk menyinari dunia, (ONEWE) akan menjadi ‘One’ (satu).

Band ini berisi lima member, yaitu Yonghoon (vokal), Kanghyun (gitar), Harin (drum), Dongmyeon (keyboard), dan Cya (bass). Mereka sebelumnya pernah mengikuti program survival ‘The Unit’ sebagai ‘MAS’.

Kedua grup ini pernah tampil dalam enam show yang terjual habis pada awal November 2017 melalui proyek debut bertajuk ‘RBW Trainee Real Life – We Will Debut’, sehingga telah meciptakan fandom yang dekat sejak dini.

ONEWE dan ONEUS telah diakui sebagai idol dengan kemampuan menyanyi dan penampilan panggung yang luar biasa, teknik penampilan, serta manner di panggung melalui penampilan-penampilan di acara tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya pihak tvN telah merilis foto teaser dimana Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) sedang berenang untuk meneliti detak jantung hingga suhu tubuhnya. Setelah mengetahui bahwa dirinya tidak boleh merasakan emosi yang berlebihan seperti marah yang memicu detak jantungnya menjadi cepat, Ma Dong Chan langsung memberitahu Go Mi Ran (diperankan oleh Won Jin Ah)....
  • HOT !
    Sejak debut, Kang Daniel selalu dihujani cinta dari para penggemarnya sampai akhirnya resmi debut solo. Baru baru ini, ia menjalani sesi wawancara dengan majalah High Cut dan membicarakan tentang ambisi hingga cinta kepada penggemar....
  • HOT !
    Sama sama berkarir di dunia hiburan, membuat Jeon Somi dan sang ayah kerap menjadi bintang tamu di acara yang sama. Baru baru ini keduanya dipastikan akan menjadi member baru dari musim selanjutnya Law of the Jungle....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)