home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shawn Mendes Ditertawakan Karena Jatuh dari Panggung, Begini Responnya!

Jumat, 13 Juli 2018 18:21 by gsakareza | 1643 hits
Shawn Mendes Ditertawakan Karena Jatuh dari Panggung, Begini Responnya!
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Terkadang saat seorang penyanyi terlalu asyik beraksi di atas panggung, sering terjadi hal yang tak diinginkan. Meski tidak selalu berujung akibat serius, tapi pasti akan menjadi perbincangan netizen. Dan hal ini dialami oleh Shawn Mendes.

Pasalnya belum lama ini ia menggelar konser di Kanada. Awalnya, Shawn Mendes yang begitu bersemangat berlarian di atas panggung. Di saat beat yang tepat, ia melompat di bibir panggung.

Tapi saat akan melakukan pendaratan, sayangnya Shawn terjatuh hingga ke bawah panggung. Sesaat setelah kejadian, Shawn Mendes langsung melanjutkan aksinya seperti tidak terjadi apa-apa. Namun rasa khawatir para penggemarnya belum juga sirna hingga di situ.

Baca juga: Masalah Kesehatan Mental, Shawn Mendes Resmi Batalkan Tur Konser

Meski banyak yang menunjukkan rasa khawatir, tapi banyak juga yang menjadikan insiden tersebut sebagai meme atau bahan candaan. Shawn sendiri merespon salah satu tweet penggemar yang mengunggah video insiden dan menertawakannya.


Image source: seventeen.com

Sepertinya memang tidak ada akibat luka apapun yang terjadi karena insiden terjatuh dari panggung. Terbukti dengan ia tetap menyelesaikan konsernya dengan baik. Untung tidak terjadi hal yang serius ya, Dreamers!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)