home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semakin Tambah Usia, Super Junior Rajin Olahraga Agar Tetap Fit

Senin, 25 Maret 2013 14:12 by ningcil | 2991 hits
Semakin Tambah Usia, Super Junior Rajin Olahraga Agar Tetap Fit
news.yahoo.com

Di tahun ke-8 berkarya di industri musik Korea dan dunia, para member boyband yang membawa hallyu wave di seluruh dunia, Super Junior mempersiapkan sesuatu yang ekstra di usia mereka yang sudah tidak ABG lagi. Mereka pun mengungkapkan rahasia mereka agar selalu tampil enerjik dan awet muda.

Dalam jumpa pers perdana konser tunggal kelima mereka yang bertajuk ‘Super Show 5’, para member boyband pelantun ‘Sexy, Free, & Single’ ini mengungkapkan bahwa mereka sering melakukan latihan yang rutin di usia mereka yang makin tua.

“Para member saat ini bertambah tua dan banyak kejadian dimana para member, bahkan aku yang termuda, merasa lelah. Karena hal ini, kami mulai berolahraga. Kami menyiapkan penampilan yang akan membuktikan bahwa Super Junior masih hidup,” ujar sang maknae Kyuhyun.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Yesung yang rencananya akan menjalani wajib militer di tahun ini juga mengungkapkan pendapatnya mengenai hal ini. “Melalui ‘Super Show 5’, aku merasa seperti aku menikmantinya daripada merasa terbebani oleh staminaku. Aku masih belum merasa capek. Aku telah melakukan banyak usaha dan telah mulai banyak berolahraga,” ujar Yesdung dilansir Allkpop.

Super Junior yang telah menyelesaikan Super Show 5 di Seoul pada 23-24 Maret 2013 lalu di Olympic Park Gymnastic Hall, Seoul memang masih berencana untuk melanjutkan tur mereka ke 8 negara lainnya termasuk Indonesia. Oleh karena itu mereka memang harus menyiapkan stamina yang kuat agar terus dapat menghibur para ELF di seluruh dunia. Semangat, Super Junior!

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)