home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Menangis Ketakutan di Episode Terbaru 'Running Man', Tetap Imut!

Senin, 16 Juli 2018 14:55 by fzhchyn | 7119 hits
Jennie BLACKPINK Menangis Ketakutan di Episode Terbaru 'Running Man', Tetap Imut!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Alasan Jennie menangis di program ‘Running Man’ akhirnya terungkap. Dalam episode yang tayang 15 Juli kemarin, Jennie dan Jisoo BLACKPINK tampil sebagai bintang tamu bersama bersama seleb lainnya untuk sebuah kompetisi.

Para member Running Man dan bintang tamu dipasangkan untuk perlombaan spesial musim panas, yaitu Hwang Chi Yeol – Song Ji Hyo, Han Eun Jung – Yoo Jae Sook, Bora – Ji Suk Jin, Pyo Ye Jin – Yang Se Chan, Jennie – Lee Kwang Soo, dan Jisoo – Kim Jong Kook.

Dalam salah satu tantangan, setiap orang punya segelas air yang menempel di helm mereka. Para pasangan ini kemudian harus melalui ruang horror atau ruang cermin, dan pasangan yang memiliki sisa air paling banyak di gelas hingga akhir tantangan adalah pemenangnya.

Saat giliran Jennie dan Lee Kwang Soo memilih antara ruang horror atau ruang cermin, Jennie memilih ruang horror setelah mendengar HaHa mengatakan, “Ruang horror sama sekali tidak seram dan kau bisa keluar dengan cepat.” Dan saat memasuki ruangan, Jennie dengan percaya diri mengatakan pada Lee Kwang Soo bahwa ia akan memimpin jalannya. Namun itu tak bertahan lama karena Jennie mulai menangis begitu memasuki ruangan.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Sambil menangis, ia berkata, “Aku pikir ada seseorang di sini. Aku pikir mereka akan mengagetkanku.” Terkejut melihat Jennie berurai air mata, Lee Kwang Soo mengatakan bahwa ia yang akan masuk lebih dulu dan akhirnya menghapus imejnya yang dikenal penakut dengan memimpin Jennie memasuki ruangan.

Mereka pun akhirnya berhasil keluar dan Lee Kwang Soo segera melempar air yang tersisa dan berterik pada staf karena membuat Jennie menangis. Jennie memprotes, “Mereka bilang di lantai bawah tidak ada sesuatu yang akan membuatku takut.” Staf kemudian mengatakan bahwa mereka kalah dan Jennie mengakuinya. Lee Kwang Soo menambahkan, “Aku sudah menyerah sejak awal. Aku tidak tahu kalau Jennie akan seperti ini. Dia menangis begitu masuk.”

Saat semua pasangan berkumpul, Jennie kembali meneteskan air mata dan Lee Kwang Soo hanya berkata, “Dia adalah penakut terbesar dari semua orang yang ku kenal.” Saat member bertanya apakah dia baik-baik saja, Jennie menunjukkan HaHa dan mengatakan bahwa ia diberitahu bahwa ruangan itu menakutkan.

Para member ‘Running Man’ langsung memarahi HaHa karena berbohong, namun ia langsung bangun dan mengatakan, “Tapi bukankah dia sangat imut? Aku tidak percaya aku membuat ini terjadi. Kau harus mentraktirku makan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)